My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 23 September 2012

Wawancara Ekslusif Dari Anushka Sharma


Anushka Sharma mengawali debutnya sebagai artis Bollywood dalam film Rab Ne Bana Di Jodi bersama Shah Rukh Khan pada 2008 lalu kini membuktikan bahwa namanya patut disejajarkan dengan artis Bollywood lainnya. Cewek yang lahir pada 1 May 1988 ini memiliki akting yang luar biasa sehingga tak salah jika tahun ini 2012, ia kembali berpasangan dengan King of Bollywood, Shah Rukh Khan dalam Jab Tak Hai Jaan.


Dalam JTHJ, Anushka bukan pemain wanita tunggal untuk mendampingi SRK, ia menjadi peran yang melengkapi akting SRK dan Katrina Kaif. Apa kata Anushka Sharma mengenai film JTHJ ini? Simak yang satu ini:

Jab Tak Hai Jaan adalah film yang paling dinanti oleh penggemar Bollywood tahun ini, beritahu pada kami tentang film dan karakter dalam film tersebut?

Jab Tak Hai Jaan film yang diproduksi oleh Yash Chopra. Dalam film ini akan menampilkan pemandangan indah, lagu-lagu yang romantis dan masih banyak lagi. Saya berperan sebagai gadis berusia 21 bernama Akira yang bekerja untuk Discovery Chanel. Dia akan melakukan apapun untuk pekerjaannya itu supaya sempurna.

Bagaimana perasaan Anda bekerja sama dengan SRK rentang 4 tahun lalu?

Karir saya dimulai dari Rab Ne Bana Di Jodi bersama Shah Rukh. Bagiku ia seorang yang profesional dalam bekerja dan lawan main favorit saya. Setelah RNBDJ saya tak pernah berpikir akan bermain lagi dengannya tapi saya menyukai hal ini. Dia adalah pribadi yang hangat, pekerja keras dan sangat membantu. Maksud dari kata membantu disini adalah mmudah bagi Shah Rukh untuk mengintimidasi siapa pun dalam syuting film. Namun, ia tak melakukan hal itu, justru ia pengertian dan memberikan arahan yang positif. Dia memiliki energi positif bagi siapa pun dan sangat menyenangkan. Selama syuting RNBDJ kami bergaul, bermain scrable dan bersenang-senang di tempat-tempat yang indah.

Bolehkah kami tahu, siapa yang menang dalam permainan itu?

Bukan aku. Aku hanya menjadi skor keeper.

Ini adalah film pertama Anda dengan Katrina Kaif, bagaiman perasaan Anda?

Sebelum syuting kami tidak saling kenal. Katrina adalah cewek yang mudah bergaul dan berbicara dengan siapa saja. Dia juga sangat lucu. Kami berbicara banyak di lokasi syuting. Katrina tipe gadis pekerja keras dan sangat ambisius. Dia memiliki kesamaan denganku, ia tidak suka membicarakan leki-laki secara terbuka, membicarakan fashion yang berlebih atau tampil girlie, mungkin hal itu yang membuat aku nyaman dengan Katrina.

Semua tokoh film wanita Yash Chopra akan memakai sari putih, siapa yang akan memakainya?

Bukan aku dan aku tidak tahu siapa yang akan memakainya nanti.

Ada berita yang menyebutkan Katrina menelpon Anda jam 3 pagi untuk menyelesaikan promo film. Benarkah itu?

Sejujurnya hal itu tidak pernah terjadi. Saya belum membicarakan promo film ini dengan pihak produser apalagi melakukannya secara berbeda-beda.

AR Rahman menyediakan waktu untuk menggarap musik film ini dengan sempurna. Apa yang bisa Anda ceritakan dengan musik JTHJ?

Saya merasa terhormat bermain dalam film ini dengan musik arahan AR Rahman dan Gulzar. Mereka adalah pencipta musik yang indah dan aku yakin semua orang akan menyukainya.

Setelah Jab Taj Hai Jaan, film apa selanjutnya yang akan Anda bintangi?

Matru Ki Bijlee Ka Mandola, aku sudah menyelesaikan filmnya dan akan rilis pada Januari 2013. Setelah itu aku juga akan syuting Peekay dan Bombay Velvet. Senang sekali bisa bekerja sama dengan sutradara yang berbeda-beda, dalam dua film itu aku akan mendapat peran utama.

Anda telah bekerja sama dengan Shah Rukh, kemudian Aamir Khan dalam Peekay. Ada gosip Anda akan bermain dengan Salman Khan dalam film Sajid Nadiawala, "Kick"?

Tidak. untuk selanjutnya saya akan sibuk untuk film-film yang saya sebutkan tadi.

Apakah Anda lebih selektif untuk memilih peran?

Ya, saya memang selektif dan berhati-hati dalam karir ini. Saya tidak semata-mata menerima tawaran peran untuk mendapatkan pekerjaan dan keuntungan dalam film. Setelah RNBJD banyak tawaran yang masuk pada saya, tapi ada beberapa yang saya tolak karena saya merasa tidak nyaman untuk berperan. Sebagai artis saya ingin peran yang menantang dan saya senang melakukannya. Karena itu memberiku kepuasan tersendiri.

Apa pendapat Anda mengenai permainan angka di dunia artis?

Saya banyak mendengar hal ini, bahwa permainan angka yang menunjukkan kualitas artis sangat berpengaruh pada diri artis. Tapi saya tidak berpikir menjadi artis untuk mendapatkan peringkat nomer satu, saya hanya akan melakukan pekerjaan ini dengan baik. Jika menjadi nomer satu harus bekerja sama dengan sutradar terbaik dan proyek-proyek film berkualitas, untuk hal ini saya katakan ya untuk menjadi nomer satu.

Ada beberapa yang menulis hubungan Anda dengan Ranveer Singh. Benarkah itu?

Ini adalah resiko pekerjaan. Semua menyebutkan hal ini setelah Ladies vs Ricky Bahl. Aku menerima semua pemberitaan itu, tapi untuk saat ini aku hanya fokus pada karir dan menyingkarkan jauh-jaur rumor seperti itu.

Anda memiliki akun Twitter, namun Anda tidak aktif mengupdate status? Untuk kali ini, apakah Anda akan mengupdatenya?

Ya, saya memiliki akun twitter itu. Namun, saya tidak nyaman jika harus membagi semua aktifitasku di luar sana dalam twitter. Bagi saya masalah yang sangat pribadi cukup diketahui lingkungan sekitar.

Tapi Anda akan tetap berkunjung secara online dan mengawasi fans club penggemar?

Ya, saya tetap melakukan hal itu. Mereka sangat antusias untuk mengupdate foto-foto saya, padahal saya sendiri tidak pernah melihat foto itu. Hal itu sebuah penghargaan besar bagi saya dan membuktikan mereka sangat menyayangi saya.

Satu hal lagi, bagaiman Anda meluangkan waktu bersantai sehari-hari?

Santai adalah hal yang sangat menghiburku. Saat ini saya sangat kecanduan dengan serial TV Grey's Anatomi yang dibintangi Ellen Pompeo dan Sandra Oh. Sebelumnya saya juga menonton hingga selesai episode Crub Your Enthusiams. Selain menonton saya menghabiskan waktu dengan membaca atau berkumpul dengan teman-teman juga keluarga.

Ok, Anushka Sharma, terima kasih Anda meluangkan waktu untuk wawancara ini. Sukses buat Anda.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar