My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 29 September 2012

Ranbir Kapoor Susun Rencana Tur Dunia

Penggemar Ranbir patutlah berbahagia untuk mendengar kabar dari aktor yang mempopulerkan Rockstar dan Barfi! beberapa waktu lalu. Ranbir menyatakan tur keliling dunia segera terwujud. Sang ayah pun, Rishi Kapoor membantu pelaksanaan tur ini. Management Ranbir telah melakukan casting pada sejumlah kru dan menyusun acara supaya tur dunia untuk pertama kali ini berjalan dengan baik.

Ide dan rencana tur diimpikan Ranbir sejak 2010 silam. Bahkan sang aktor mengumumkan dalam tahun 2010 akan melakukan tur dunia. Hingga tahun 2011 Ranbir masih mengutarakan tur dunia tersebut pada publik, tetapi tak pernah terwujud. Ini kali, beberapa pihak merasa tidak yakin dengan pelaksaan tur tersebut, gosip atau spam, ujar beberapa penggemar Ranbir yang tak sabar melihat aksinya.

Pernyataan itu langsung ditepis oleh Ranbir bahwa ia benar-benar akan melakukan tur dunia itu. Dia lebih bersemangat untuk mengatakan "Ya" pada tur dunianya, sebab film Rockstar dan Barfi! mendapat sambutan hangat. Ranbir juga menyatakan tur dunia-nya akan dimulai di Amsterdam. Jadi, kita tunggu aksi Ranbir Kapoor dalam tur dunia-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar