My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 12 September 2012

5 Fakta "The Dirty Picture"


Berkat The Dirty Picture nama Vidya Balan langsung melejit, karena aktingnya ini ia mendapat penghargaan. Vidya Balan menjadi artis Bollywood yang diperhitungkan kemampuan aktingnya. Dari awal hingga akhir cerita film ini menampakkan adegan yang syurrr ... tetapi meski demikian film ini mengandung nilai intrinsik yang menyedihkan dialami sang tokoh utama. Ok, untuk menambah syurrr ... pecinta Bollywood ada baiknya Anda menyimak faktanya:
 1. Film ini dibuat dengan dana 18 crore sekitar $ 3,96 juta. Namun perolehan box office film mencapai 117 crore sekitar $ 26 juta. Tidak hanya itu film ini meraih beberapa penghargaan Filmfare Award untuk artis terbaik, 6 Screen Award untuk tampilan gambar dan Sutradara terbaik.


2. Untuk perannya ini Vidya Balan harus menggemukkan tubuhnya mencapai 12 kilo.

3. Film ini terinspirasi dari artis yang selalu tampil erotis, Silk Smitha. Sejarah Silk Smitha sangat menyentuh hati, artis kelahiran Tamil dengan nama asli Vijayalakshmi Vadlapati ini meninggal di apartementnya karena depresi pada tahun 1996. Di usia yang sangat muda, 36 Silk meninggalkan begitu banyak kenangan bagi dunia film Tamil. Berkat kisah Silk, Vidya Balan mendapat penghargaan sebagai artis terbaik.

4. Masa promo film dalam bentuk treaser pendek secara online pada 26 Agustus 2011 mendapat sambutan bagus, sekitar 880.000 user mengakses trailer tersebut dalam seminggu.

5. Silk Smitha memiliki tubuh gemuk namun luwes jika menari. Meski gemuk penampilan Silk mampu membuat mata lelaki tak berkedip dan jantung berdebar-debar. Untuk mendalami karakter Silk, Vidya Balan menjalani latihan Salsa supaya tubuh dan gerakannya luwes seperti Silk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar