My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 26 September 2012

Apa Kata Bollywood Star Tentang Valentine Day

Preity Zinta: ". Untuk dapat mengimbangi jadwal padat saya yang perlu saya sisihkan waktu luang sehingga saya punya waktu untuk mereka yang saya cintai. Apa lagi saya bisa bertemu di Hari Valentine ini?"

Bipasha Basu:... "Hari Valentine adalah khusus untuk semua orang yang saya cintai, saya akan memberitahu mereka betapa aku mencintai mereka dan membuktikan cinta saya bagi mereka dengan gerakan yang sederhana Karunia Valentine yang ideal akan menjadi ratusan anyelir merah. Saya tahu John akan mendapatkannya. "


Kangna Ranaut: ".. Hari Valentine berarti cinta tanpa pamrih murni dari saya untuk semua orang yang saya cintai, hadiah ideal saya adalah mawar dan lilin"

Sammir Dattani: "urusan saya dengan kamera dimulai pada Hari Valentine tampilan layar pertama saya adalah untuk video musik yang disebut 'Hari Valentine.'. Sejak itu saya sudah memastikan Hari Valentine adalah hari spesial bagi saya. "

Manisha Koirala: "Saya menghabiskan Hari Valentine dengan keluarga dan teman-teman, saya ingin semua orang yang mengalami cinta dalam hubungan setiap masa."

Urmila Matondkar: "Hari Valentine adalah waktu untuk menunjukkan perasaan pada teman-teman dan keluarga betapa mereka berarti bagi saya dan karunia yang saya cari adalah sesuatu yang cantik..."

Shilpa Shetty: "Aku punya hadiah Hari Valentine.Saya punya orang yang berbakat dan menyayangiku di sisiku Apa lagi yang bisa saya inginkan..?"

Riya Sen: "Saya ingin menghabiskan waktu bermanfaat dengan orang yang saya cintai Tidak peduli di mana saya ingin kembali pada waktunya untuk Hari Valentine untuk bersama orang yang saya cintai. Itulah hadiah terbesar saya bisa mendapatkan hadiah lain yang menyenangkan.... tapi menghabiskan waktu dengan kekasih Anda adalah hadiah terbaik Untuk Valentine aku akan tampil di sebuah festival perguruan tinggi di Ahmedabad sebelum bergegas pulang.. "

Neil Nitin Mukesh: "Bagi saya Valentine adalah hari kasih sayang dan persahabatan dan hari jembatan pembenahan hadiah ideal saya akan menjadi pelukan kolektif dari semua teman-teman dan keluarga yang saya cintai. Dan sejuta ciuman dari seseorang yang istimewa..."

Dino Morea: "Saya ingin menghabiskan Hari Valentine dan menunjukkan kasih kepada semua orang yang layak untuk itu. Kita semua begitu terjebak dalam rutinitas kerja, ini adalah satu hari ketika kita bisa mencurahkan cinta.."

Raima Sen: "Saya lajang, jadi hadiah Valentine hanya bisa saya berikan untuk diri saya adalah waktu bersama keluarga."

Neetu Chandra: ".. Hari ini Valentine berarti banyak bagi saya untuk berpesta dengan teman-teman sekolah saya."
 
Mugdha Godse: "Hari Valentine hanyalah hari untuk saya, saya akan menghadiri pernikahan Katolik pantai dari seorang teman yang sangat dekat di Goa Morjim."

Minissha Lamba: "Ketika Anda sedang jatuh cinta ... Hari Valentine sepanjang tahun adalah milik pecinta. Apakah aku akan menemukan cinta?.?."

Malaika Arora: "Bagi saya Hari Valentine berarti kebebasan bagi masyarakat untuk mengekspresikan cinta mereka tanpa khawatir tentang dirinya sendiri sebagai penjaga nilai-nilai yang berharga moral kita. Hadiah terbaik yang bisa saya pikirkan adalah hak bagi kita perempuan untuk menjalani hidup kita bagaimana kita inginkan. Tanpa kelompok intoleran menghentikan kita. "

Celina Jaitly: "Hari Valentine adalah 'atyachaar emosional' bagi mereka yang tidak jatuh cinta Ini akan mengingatkan saya bahwa saya sudah sedih untuk tiga tahun terakhir Pada risiko yang saya ingin ubah image masyarakat untuk menyingkirkan semua.. intoleransi dan prasangka. "

Tusshar Kapoor: "hari Valentine akan mengingatkan saya pada kehidupan cinta untukku di Hari Valentine ini?."

Amrita Arora: "..! Hari Valentine tak ada artinya bagiku Cinta harus dirayakan setiap hari ..."

Chitrangda: "Maaf saya tidak merayakan Hari Valentine Saya tidak suka untuk merayakan cinta.."

Ruslaan Mumtaz: "Saya baru saja putus dengan pacar saya. Jadi saya akan mendendangkan lagu-lagu sedih Himesh Reshammiya.."

Koena Mitra: "Semua orang suka dicintai Tapi menjadi lajang memberi saya lebih banyak ruang untuk mencintai diri sendiri tanpa berbagi bahwa ruang untuk cinta dengan orang lain. Semua orang yang memenuhi syarat telah diambil. Sisanya tidak layak dipertimbangkan. Saya menikmati.... my single status dan membuat sebagian besar dari itu. "


Pooja Bedi: "Ini mengerikan untuk menjadi singel pada hari yang romantis Tapi adikku Adam akan menikah pada Hari Valentine Jadi saya akan senang menonton dua orang jatuh cinta bersatu yang sangat menarik pada hari ini. Adapun.... diriku aku putus asa dan romantis berharap aku bahkan jatuh cinta dengan ide cinta.. hal yang nyata mungkin akan kualami. "

Esha Deol: "Aku tidak menjawab satu ini." hahaha

Dia Mirza: "Menjadi singel pada Hari Valentine adalah sama seperti hari-hari lain Cinta adalah perasaan bahwa Anda tidak dapat melewatkan ini ..."

Divya Dutta:?.... "Apakah aku rindu cinta. Tidak benar-benar Kerja adalah penyembuh besar hati. Dan aku mendapatkan banyak cinta dan perhatian laki-laki. Jadi bagaimana jika saya tidak memiliki seorang pria pada Hari Valentine ini aku tahu dia akan datang . "

Jiah Khan: "Ada terlalu banyak pekerjaan Tidak ada waktu untuk berpikir tentang cinta aku rindu memiliki keluarga saya dengan saya di Valentine ini. Merekalah yang benar cinta saya...."

Tanushree Dutta: ".. Ini menjadi lajang fantastis di Hari Valentine. Anda dapat memilih siapa untuk mencintai untuk hari itu"

Arjan Bajwa:.. "Menjadi lajang tidak masalah besar bagi aku, syuting di Hyderabad jadi saya tidak punya waktu untuk melewatkan cinta. Selain itu, Hari Valentine ada alasan untuk melewatkan cinta. Untuk dicintai oleh keluarga dan teman-teman sepanjang tahun adalah berkat Tuhan. Dan saya sudah mendapat berkat itu. "

Vatsal Seth:? "Siapa yang salah bercanda dengan mengatakan itu bagus untuk menjadi single di Hari Valentine dan single .... man, itu menyebalkan. Ini seperti tidak ada yang berada di sana untuk berharap Anda pada hari ulang tahun Anda Berada di cinta adalah perasaan yang paling menakjubkan.! dan saya pasti merindukannya. "

Adnan Sami: "Apa hadiah di Hari Valentine??? istri saya telah memberi saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar