My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 30 September 2012

Rani Mukherjee: Saya Tidak Akan Menikahi Aditya Chopra

Gosip digosok makin sip, ini adalah makanan lezat bagi wartawan media entertainment untuk membuat ubun-ubun Rani Mukherjee mendidih. Artis yang akan merilis film terbarunya bersama aktor Tamil, Prithiviraj Sukumaran pada 12 Oktober 2012 mendatang ini digosipkan telah menikah diam-diam dengan Aditya Chopra.
Si kumis kaya pewaris Yash Raj Film itu tidak berkomentar apapun, ia hanya mengikuti berita yang dibuat media.

Berbeda dengan Rani Mukherjee yang kerap kali dipanggil Bhabi [panggilan kakak ipar] di kalangan Yash Raj studio oleh beberapa karyawan Aditya menyebutkan Rani menggunakan YR film untuk promosi film terbarunya. Rani pun berlaku seakan-akan studio itu miliknya. Betapa kagetnya Rani mendengar gosip tak sedap itu, ia mengamuk dan mengatakan "Saya tidak akan menikahi Adi [Aditya Chopra, red]."

Salah satu sumber terdekat Adi menyebutkan mereka telah menikah secara rahasia di London. Gosip ini muncul ketika mereka terpergok bertemu di London beberapa waktu lalu, ketika Aditya menyelesaikan JTHJ. Tidak hanya itu, perceraian Adi dengan Payal, dimana Adi dan Payal adalah teman masa muda kemudian cinta mereka berakhir dengan perceraian. Konon, perceraian Adi karena ia mulai tertarik dengan Rani. Diimbuhi dengan berita bahwa Adi membeli mobil mewah dengan harga kisaran crore rupee untuk Rani.

"Saya gadis dari keluarga baik-baik. Jika menikah pun akan dilakukan dengan baik pula, tidak diam-diam. Apabila saya menikah saya akan mengumukan pada dunia. Jika ada sesuatu atau pertemuan kami secara tersembunyi itu bukan cinta atau pernikahan, itu adalah bisnis. Saya adalah seorang artis dan mereka adalah produser/sutradara," bantah Rani. Sang artis Aiyya ini pun berkeluh kesah seputar pembicaraan masyarakat yang tak sedap padanya, wanita penggoda, b***h, atau semacamnya, Rani tak peduli. Ia berharap segera menyelesaikan masalah pribadinya terkait hubungan asmaranya.

be patient and continue to work to face gossip .. Rani Mukherjee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar