My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 03 September 2012

Bunty Aur Babli (BAB) Go International


Gebrakan baru dari Bollywood untuk melebarkan sayapnya di international. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa film yang dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Rani Mukherjee dalam Bunty Aur Babli akan diremade dalam versi Hollywood.


Greget perfilman Hollywood yang sedikit lesu saat ini membuat mereka melirik ide-ide kreatif dari Bollywood. Mungkin untuk pertama kalinya film Bollywood akan go international. Film milik Yash Raj Film ini memang unik. Dikisahkan dua orang yang terobsesi dengan keinginannya mendapat uang yang banyak dengan usahanya sendiri.

Namun mereka salah jalan yaitu menipu uang sasaran dengan sering mengubah penampilan. Mereka juga dikenal dengan Bunty dan Babli. Aktivitas penipu ulung ini diketahui polisi, akhirnya mereka tertangkap namun dibebaskan, karena unsur kemanusiaan.

Cerita-cerita seperti ini hampir mirip dengan film Hollywood, Catch Me If You Can atau sejenisnya. Tetapi Bollywood menambahkan bumbu sedap kedalam setiap filmnya, yaitu penerapan pada unsur kehidupan.

Tak heran jika Hollywood akan mengadaptasi film BAB. Aditya Chopra selaku sutradara film BAB menyerahkan sepenuhnya pada Uday Chopra untuk menulis ulang naskah ini. Hal yang mudah bagi Uday karena sebelumnya ia telah menjadi produser di film Hollywood The Longest Week 2012 dan Grace of Monaco 2014 [Nikole Kidman].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar