My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 26 September 2011

Six Pack Aktor Bollywood


Bollywood Indonesia ~ Membentuk badan supaya terlihat Six Pack bagi kaum pria adalah impian. Namun, untuk memperoleh bentuk tubuh yang benar-benar Six Pack tidak semudah yang dibayangkan, butuh perjuangan dan latihan yang rutin. Six pack tidak hanya dilakukan oleh olahragawan namun para artis pun menjalani latihan six pack tersebut. Salah satu bintang Bollywood yang memiliki tubuh six pack adalah Salman Khan. Sejak memutuskan memiliki tubuh six pack Salman dikenal sebagi aktor macho di Bollywood. Banyak tawaran film bertema keperkasaan dibintanginya.

Tetapi, apa yang Sallu lakukan ternyata tidak dilakukan oleh “Khan” lainnya. Seperti Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Kedua aktor terhebat yang dimiliki Bollywood ini akan terlihat six pack pada film-film tertentu. Aamir Khan pernah melakukan latihan six pack untuk filmnya Ghajjini, sedangkan Shahrukh Khan pernah terlihat six pack pada Om Shanti Om. Karena memiliki tubuh six pack yang memukau banyak penggemar ini, banyak yang berkomentar bahwa bentuk tubuh six pack Aamir Khan dan Shahrukh Khan sebagian adalah special efek dari komputer.

Seperti halnya dalam Ra One film terbaru Shahrukh yang bertema superhero ini yang menampilkan bentuk tubuh six pack pada beberapa adegan. Beberapa berkomentar bahwa bentuk tubuh six pack Shah Rukh dalam Ra One sebagian adalah hasil rekayasa komputer. Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar