My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 20 September 2011

Madhuri Dixit Kembali Ke Kampung Halaman


Bollywood Indonesia – Diva Bollywood, Madhuri Dixit setelah menikah dengan Shriram Nene 12 tahun lalu dan tinggal di Amerika Serikat akhirnya kembali ke India untuk meneruskan karirnya. Kepulangan Diva yang pandai menari itu kali ini adalah benar-benar untuk menetap di India seperti sebelumnya.

“Saat ini aku kembali untuk fansku yang selama ini mengharapkan kehadiranku di dunia entertainment Bollywood. Karena kalian-lah aku kembali pulang,” tulisnya pada akun twitternya.

Sejak pernikahannya dengan Shriram Nene sang dokter bedah, Madhuri hanya membuat satu film Aaja Nachle (2007) setelah itu ia kembali sibuk mengurus kedua anak-anaknya. Tahun ini Madhuri memutuskan untuk kembali berakting dan menetap di India. Keputusan sang Diva mendapat dukungan penuh dari keluarga. Belum lama memutuskan menetap di India, Madhuri mendapat tawaran sebagai juri acara tari dalam ‘Jhalak Dikhla Ja’. Selepas itu ia juga mendapat banyak tawaran film dari beberapa produser. Selamat kembali ke kampung halaman, Madhuri …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar