My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 01 September 2011

7 Hal Yang Membuat Shahrukh Khan Sukses


Bollywood Indonesia - Menjadi King of Bollywood tidaklah mudah bagi seorang Shahrukh Khan. Apalagi ia tidak berasal dari keluarga film. Usahanya dibidang film menuai hasil ketika bakat model dan aksinya di drama-drama lokal India mulai dikenal produser. Ternyata bakat yang dimiliki Shahrukh Khan bukanlah isapan jempol. Keseriusannya dalam perfilman Bollywood menjadikannya King of Bollywood. Nah, penasaran hal-hal apa saja yang membuat Shahrukh Khan sukses, ini dia 7 hal yang membuat SRK sukses:

1. Bakat
Bermula dari bakat model dan aksinya di drama lokal India nama SRK mulai dikenal produser. Ketertarikannya di dunia model menjadi kegiatan sehari-hari untuk tetap berlatih. Dengan modal wajah yang pas-pasan SRK tak gentar menghadapi persaingan diantara bintang lainnya. Kegigihannya itu membuat SRK diperhitungkan sebagai model dibeberapa majalah Bollywood.

2. Keseriusan
Belum puas dengan honor yang diterima sebagai model dan drama lokal, SRK rela berkeliling di seluruh Mumbai untuk menawarkan bakatnya pada para pembuat film. Di dalam kota besar SRK dan kakaknya, Shehnaz Khan yang saat itu meninggalkan kampung halaman untuk mengadu nasib adalah perjuangan besar dari keseriusan SRK. Berkat bantuan seorang teman, SRK mulai bermain di film perdananya, DIl Ashna Hai.

3. Cinta
Jika ingin belajar tentang cinta, SRK ahlinya. Beberapa film bertema tentang cinta yang diperankan SRK selalu mendapat acungan jempol dan respon yang mendalam bagi penontonnya. Ternyata resep untuk memerankan itu adalah jadilah tokohnya. Menurut SRK, masih banyak aktor/artis yang memerankan tokoh dalam film hanya sekedar berperan. Bagi SRK, menjadi tokoh dalam film adalah keahliannya. Ia bisa berperan sebagai pemuda yang menganggungkan cinta, pemuda yang mengkhianati cinta, atau pembunuh kekasihnya. Tetapi, di dunia nyata SRK adalah pria, suami, dan ayah yang baik bagi keluarganya. Oleh karena itu, SRK jauh dari gossip yang berhubungan dengan wanita.

4. Setia
Selain cinta, kata setia selalu tertanam dalam diri SRK. Setia pada Allah SWT, istri, dan pekerjaannya. Bagi seorang SRK agama Islam adalah cermin pribadi yang diturunkan dari keluarganya. Meskipun ia menikahi Gauri yang seorang Hindu, SRK tidak memaksakan kehendaknya. Baginya Allah SWT adalah penuntun jalan kehidupannya. Tak heran jika My Name is Khan adalah film favoritnya. Dalam keluarga pun SRK membuktikan kesetiaannya pada sang istri tercinta. Selama berkarir di dunia entertainment Bollywood yang glamour dan bergaul dengan wanita cantik, dimata SRK hanya Gauri yang terlihat. SRK semakin setia pada sang istri jika terkenang masa lalunya untuk mendapatkan cinta Gauri yang penuh pengorbanan.

5. Semangat
Setelah apa yang diperoleh SRK tidak luput dari semangat. Apa yang ia lakukan adalah mengumpulkan semangat untuk mendapatkan hasil sebagai seorang King of Bollywood. Ia tetap berkarya dan membesarkan namanya di Bollywood.

6. Persahabatan
SRK termasuk orang yang sangat bersahabat. Tidak peduli aktor muda, segenerasi, atau aktor legendaris , SRK dapat menempatkan dirinya pada posisi apapun. Di luar perfilman persahabatan SRK dan Juhi Chawla salah satu contohnya. Mereka berdua mendirikan perusahaan film dan bermain dalam satu film walaupun pada akhirnya film tersebut kurang memuaskan penonton. Tak hanya itu, untuk menghormati persahabatannya dengan Sanjay Dutt, SRK memberinya hadiah sebuah motor sport.

7. Professional
Sikap professional dalam diri SRK menjadi panutan banyak bintang di Bollywood. SRK tidak pernah mencampuradukkan masalah pribadi dan pekerjaan. Didukung oleh sang istri dan keluarga besarnya, SRK mampu bertahan di industri perfilman Bollywood yang penuh dengan persaingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar