My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 19 September 2011

Himesh Reshamiya vs Shahrukh Khan


Bollywood Indonesia – Shahrukh Khan mengumumkan film terbarunya Ra One akan rilis di awal Diwali bulan Oktober mendatang. Shahrukh bersama beberapa pihak penyelenggara film Ra One akan mengadakan promosi besar-besaran pada 26 Oktober 2011. Tentu saja semua orang dan media menantikan acara tersebut sejak sekarang. Bukan Himesh Reshamiya yang dikenal angkuh dalam dunia hiburan Bollywood. Tiba-tiba Himesh mengubah peluncuran film kelimanya pada awal perayaan Diwali.

“Ra One adalah film action dan terbesar tahun ini. Jika Ra One meluncurkan tepat awal Diwali maka itu adalah hak mereka. Bukan maksud hati Damadamm mengekor dibelakangnya, ini memang kesepakatan pihak kami. Kalau Anda telah dihibur dengan kisah Ra One maka Anda akan terpingkal-pingkal melihat Damadamm” ujar salah satu kru Damadamm.

Himesh yakin meskipun filmnya berbenturan dengan Ra One yang pasti lebih laris daripada Damadamm, soundtrack Damadamm juga hits di pasaran. Kesuksesan Damadamm terletak pada promosi yang akan segera dilakukan oleh kru film dan pastinya tak akan kalah dengan Ra One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar