My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 16 September 2011

Hritik Roshan Tolak Just Dance


Bollywood Indonesia – Kesibukan Hritik Roshan sebagai bintang besar membuat jadwalnya sangat padat. Karena kesibukannya untuk menyelesaikan film Agneepath Hritik Harus menunda keputusannya untuk hadir pada acara Just Dance. Acara yang paling mahal dan dinantikan didunia hiburan India itu menghabiskan 4 crore. Menurut rencana bulan Oktober 2011 ini, Just Dance akan menghadirkan Hritik Roshan selaku selebritis Bollywood dan Farah Khan selaku koreografer. Tugas kedua sosok paling dikenal di Bollywood itu rencananya sebagai juri.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Hritik Roshan menolak kehadirannya di Just Dance bulan depan. Manager Hritik langsung memberikan bantahan pada media yang menayangkan artikel tersebut, “Hritik tidak pernah menolak kehadirannya pada Just Dance bulan Oktober. Karena kesibukannya ia belum bisa menjawabnya saat ini. Tetapi Hritik tetap akan hadir karena ia King of Dance …”

Hritik sebagai icon dansa di Bollywood diharapkan dapat hadir dalam acara Just Dance tersebut jika tidak acara Just Dance akan digantikan oleh acara lainnya yang tak kalah populernya. Namun, pihak televisi tetap membantah jika acara Just Dance batal karena berita tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar