My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 19 September 2011

10 Hal Tentang Ra One


Bollywood Indonesia – Sebelum rilis Anda perlu mengetahui 10 hal mengenai Ra One, yaitu:


1. Ra One in 3D
Ra One dalam versi 3D akan dihadirkan lebih memukau dari film biasanya. Dalam bentuk 3D ini diharapkan Ra One semakin menunjukkan kelebihannya.

2. Ra One in Telugu, Tamil & Jerman
Untuk memuaskan fans Shahrukh Khan, Ra One dihadirkan dalam berbagai bahasa, yaitu: Telugu, Tamil dan kemungkinan Jerman turut mendubbing film tersebut.

3. For Yash Johar & SRK Kid’s
Setelah sekian lama Shahrukh Khan bermain dalam film-filmnya, ia merasa lebih bersemangat ketika Ra One selesai syuting. Ia mempersembahkan Ra One untuk Yash Johar yang dianggap sebagai ayahnya serta Aryan dan Suhana (anak Shahrukh – Gauri) yang menunjukkan bahwa “ayahnya” sangat keren.

4. Film dengan anggaran terbesar
Simpang siur mengenai pembuatan Ra One dapat dinyatakan bahwa film ini menyedot dana pembuatan paling banyak pada tahun ini. Ra One tercatat sebagai film paling mahal di Bollywood setelah Blue yang dibintangi Akhsay Kumar.

5. Penjahat super masih dirahasiakan
Dalam film ini dikenal dua tokoh Ra One dan G One. Salah satu dari nama itu adalah tokoh protagonist. Karena alurnya masih dirahasiakan maka banyak yang berkomentar bahwa Arjun Rampal sebagai penjahatnya. Benarkah itu? “Catch me in the theatres this Diwali,” sindir Arjun.

6. Tv to Big Screen
Untuk membuat Ra One, Anubhav Sinha terinspirasi dari iklan TV yang menggambarkan seorang anak mengambil mainan robotnya. Melalui inspirasinya itu, Anubhav memberanikan diri mengusulkan pada Shah Rukh Khan dan mengarahkannya.

7. Inspirasi?
Sekilas poster Ra One seperti Batman Begins, untuk menanggapi kekhawatiran akan kesamaan poster, promo film, atau alur yang diinspirasi dari film asing, Shah Rukh Khan mengatakan, “Film saya mungkin terlihat sama seperti superhero asing, tetapi dalam Ra One ada sesuatu yang unik yang belum pernah Anda lihat.”

8. Proyek Impian
Untuk membuat Ra One, Shah Rukh Khan harus memeras otaknya selama 2 tahun terakhir. Dalam sejarah perfilmannya, ia ingin menciptakan karya yang sangat brilian. Meskipun banyak uang yang harus dikeluarkan Shah Rukh Khan tidak mundur, apalagi dia mendapatkan kru film yang terbaik, seperti: Akon, Vishal-Shekar, dan Anubhav Sinha.

9. Peran Ganda
Dalam Ra One, Shah Rukh Khan memerankan peran ganda. Salah satu adegannya menggenakan jaket kulit, SRK mengadaptasi dari adegan Mumbai in The Middle Summer. Meskipun susah untuk bergerak SRK tetap melakukannya dengan enjoy dan hasil akhirnya sangat memuaskan.

10. Kisah Superhero
Inilah salah satu alasan mengapa Shah Rukh Khan harus mengambil kisah superhero, karena kebanyakan superhero berasal dari Amerika. Jika Amerika bisa menampilkan superhero-nya dalam film maka Bollywood pasti dapat melakukannya. Krrish, Drona, Zokkomon dan masih banyak lagi ide-ide superhero lainnya yang sedang digarap oleh produser Bollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar