My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 05 Juli 2012

Shahid Kapoor Tampil Ekslusif di Majalah People

gosipartisindia.blogspot.com

Ketika para pembuat film kehabisan ide memasang aktor muda Bollywood, mereka kembali melirik Shahid Kapoor. Aktor yang menjadi Next Generation Bollywood itu berbangga hati ketika wajahnya tampil sebagai cover People Magazine. Pembuat film mencari sosok yang sangat diinginkan penonton jaman ini. Mereka membutuhkan aktor muda yang penuh semangat, manis, keren, dan macho.



Oleh karena itu, People Magazine memilih Shahid Kapoor sebagai cover sekaligus berita utama majalah ini. Shahid adalah generasi Bollywood yang siap menggebrak industri perfilman Bollywood nantinya. Selain itu, People Magazine juga membahas perubahan fisik Shahid. Ketika usia anak-anak, Shahid sudah membintangi iklan. Bakatnya di depan kamera iklan kini dibuktikan dengan akting di film-film layar lebar. Tentunya, perubahan tubuh Shahid sangat spesifik.

"Ketika usia 13 - 17 tahun aku berambut panjang, hidung besar, dan tubuh tipis. Sampai-sampai aku seperti sapu ...dan sekarang aku menjadi Mr. Muscular [Tn. Berotot]" ujarnya riang. Ya, Shahid tak pernah menunjukkan dukanya meskipun jomblo.

Bukan hanya itu, Shahid juga mengakui para pebisnis tertarik mempunyai tubuh berotot sepertinya. Mereka - pebisnis, red- sering menanyakan, bagaimana mengatur diet makanan, dimana berlatih membentuk tubuh seperti itu, apakah pola makannya, dan lain-lain. Tapi itu dapat dibaca dalam majalah edisi July 2012, di People Magazine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar