My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 09 Juli 2012

Joel Hynek Garap Visual Efek Dhoom 3

gosipartisindia.blogspot.com



Dhoom 3 film Bollywood bertaraf internasional yang menjadi perhatian seluruh dunia pecinta film. Kabar terbaru dari Dhoom 3 selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar film, tak terkecuali penggemar Aamir Khan dan Katrina Kaif.

Yash Raj's masih mempercayakan film ini pada aktor sebelumnya, Abhishek Bachchan, Uday Chopra, dan sengaja menambahkan Aamir Khan dan Katrina Kaif sebagai aktor pendukung cerita tersebut. Nah, yang paling menarik adalah apakah Aamir Khan dan Katrina Kaif akan berperan negativ pada Dhoom 3, seperti Hritik Roshan dan Aishwarya Rai dalam Dhoom 2.

Selain itu, Dhoom 3 jauh lebih menarik dari sekuel sebelumnya. Kru Dhoom 3 mempercayakan Joel Hynek, sang ahli visual efek film-film Hollywood seperti The Mummy, Tomb of The Dragon Emperor, XXX, Jumper, Predator, dan beberapa film Hollywood lainnya. Hynek sangat tertarik dengan alur cerita Dhoom dan Dhoom 2, oleh karena itu ia menerima tawaran ini untuk membuat Dhoom 3 lebih dahsyat.

Yash Raj's masih menyembunyikan info lainnya mengenai Dhoom 3. Pelan-pelan ia memberikan informasi pada pecinta film Bolywood, apakah Shah Rukh Khan turut juga dalam film ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar