My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 28 Juli 2012

Kehormatan AB di Olimpiade 2012

gosipartisindia.blogspot.com
Beberapa selebriti Bollywood mungkin beruntung untuk menghadiri upacara pembukaan Olimpiade London, tapi Amitabh Bachchan memiliki kehormatan yang jauh lebih besar.


Dia diminta untuk menjadi pembawa obor baru-baru ini selama Relay obor Olimpiade, yang diselenggarakan sehari sebelum upacara pembukaan.

Aktor 69 tahun itu berlari 300 meter di London Borough of Southwark dengan obor, dengan ribuan penggemar yang melapisi jalanan. Bagian terakhir dari relay membentang sepanjang 32,7 mil.

Terlihat partisipasi dari pejabat seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-Moon dan Raja Inggris.Ketika Bachchan dihubungi untuk berbagi pengalamannya setelah partisipasinya di olimpiade, ia berkata, "Saya mengagumi Olimpiade sejak saya masih kecil, dan saya sangat istimewa telah memainkan peran kecil dalam peristiwa besar ini, dan telah diadakan, dan merasa dijalankan dengan obor. Saya akan menghargai momen ini seumur hidup saya. "

"OK Here It's !!! Saya diundang oleh Panitia Olimpiade London untuk membawa obor Olimpiade di London pada Southwark sekitar pukul 10:30 AM Sesaat bangga!! bagi saya dan negara saya, "Bachchan menulis pada tweeted pada 25 Juli.

Abhishek pun menemaninya ke London. Duo ini dapat menangkap beberapa permainan di acara tersebut sebelum kembali ke Mumbai pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar