My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 07 Juli 2012

Mengapa Salman Khan Jauh Dari Hollywood???


gosipartisindia.blogspot.com

Semua orang pergi ke Amerika untuk mencoba peruntungan nasibnya. Kabarnya di negeri Paman Sam itu jika sudah mendapat pekerjaan yang baik akan menjadi kaya. Negeri yang selalu sibuk itu sering dituju oleh pebisnis, designer, pemusik, bahkan banyak aktor manca negara yang hijrah ke negeri itu. Tentu saja alasannya adalah untuk mendapat dollar yang melimpah.


Hal ini mengusik hati Salman Khan. Aktor yang dikenal dengan badan berotot itu belum ada keinginan untuk menjajal karirnya di negeri Paman Sam. “Semua orang memang pergi kesana, bahkan mereka tidak ingin kembali dari liburannya. Para pebisnis, designer, bahkan aktor mencari dollar disana” katanya santai.

Salman Khan pernah terpilih menjadi salah satu tujuh orang berpenampilan baik di India versi USA People Magazine pada tahun 2004. Oleh karena itu, para pembuat film menawarkan sejumlah peran pada Salman, namun ia tetap menolak dengan alasan masuk akal. Salah satu alasannya menolak hijrah ke Hollywood diungkapkan pada acara Tata Consultancy Service. “Disana ada Brad Pit, Tom Cruise ... dan aktor lainnya. Jika saya ada disana ... mereka akan menjadi miskin ...”gurau Salman yang menghadiri acara TCS.

Salman juga menambahkan jika ia ada di Amerika hal yang paling dikhawatirkan adalah melewati bandara. Hal yang paling tidak nyaman jika ada di Amerika yaitu melewati keamanan bandara. Sambil mengutip kata-kata Shah Rukh Khan, Salman mengatakan, “I mean, My Name is Khan, I’m not a terrorist.” Jika mendapat pertanyaan itu, Salman Khan mau tidak mau harus mengutip dialog andalan Shah Rukh tersebut, mengingat nama belakangnya ada kesamaan.
~Rhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar