My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 09 Juli 2012

Jackie Shroff Tandatangani Dhoom 3

gosipartisindia.blogspot.com

Jackie Shroff yang masih eksis di dunia perfilman dengan gaya actionnya masih disukai Bollywood untuk beberapa peran negativnya. Peran aktor lawas itu dalam Mission Kashmir sebagai teroris membuat sineas Bollywood tertarik mengajaknya dalam Dhoom 3. Yash Raj Films mengandalkan film ini adalah film fantastis di tahun 2013. Tak salah jika Aditya Chopra, sang sutradara mengajak beberapa kru kelas dunia untuk menggarapnya.


Akting apakah yang akan diperankan Jackie??? "Dalam seminggu saya sudah melakukan syuting film ini, dan apapun peran itu saya sangat menyukainya," kata aktor 52 tahun itu Di usianya yang setengah abad tersebut Jackie masih berbangga diri telah berperan dalam film-film modern bersama aktor-aktor muda. 

"Film tersebut tetap sama seperti sebelumnya, menampilkan banyak action yang lebih memukau dari sebelumnya.Karakter film ini sama seperti sebelumnya, seorang pencuri tampan yang dikejar oleh dua polisi. Abhishek dan Uday akan tetap berperan sama, Sementara Aamir akan menjadi pencuri tampan. Yang tampak sempurna dalam peran ini adalah Katrina Kaif, perannya dalam film ini terlihat lain dari film Katrina sebelumnya," imbuh Jackie sang aktor legendaris itu.

Jika mengingat alur Dhoom dan Dhoom 2, tidak terlepas dari pencuri cerdik yang berhasil lolos dari kejaran polisi. Ditambah dengan penampilan sang pencuri sangat tampan dan cantik. Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai telah disulap sedemikian rupa dalam Dhoom 2, memukau, penampilan baru, menabur pesona dalam setiap gerakan, dan lagu yang menggoyang hati. Bagaimana penampilan Aamir Khan dan Katrina Kaif dalam Dhoom 3??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar