My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 09 Juli 2012

Aamir Khan Menunda Syuting Demi Rambut

gosipartisindia.blogspot.com

Tak salah jika Aamir Khan berpredikat Mr. Perfectionist, ia ingin selalu tampil sempurna dalam setiap film atau acara tertentu sebelum kamera mengabadikan dirinya. Hal ini diterapkan pula pada Dhoom 3 yang akan dibintanginya. Banyak penggemar film Bollywood menantikan aksi Aamir dalam film ini. Oleh karena itu, ia sengaja mengulur waktu pengambilan gambar hanya karena ingin mengubah tatanan rambutnya.


Aamir ingin terlihat tampil menawan dengan gaya yang baru sehingga penonton memiliki suasana baru dengan melihatnya. Hal ini dibenarkan juru bicara Aamir yang mengatakan ia mengulang 10 kali pengambilan gambar untuk Dhoom 3 ini demi menemukan tatanan rambut yang baru. Bahkan, kru make-up Aamir harus mengulang sebanyak permintaan Aamir Khan.

Bocoran dari akting Aamir Khan  dalam Dhoom 3 adalah ia akan memerankan tokoh negativ yang suka dengan olahraga. Dengan susah payah Aamir Khan membentuk tubuhnya lebih ideal layaknya pesenam dalam Gym. Hal itu dilakukan untuk perannya dalam Dhoom 3 yang dijadwalkan syuting pada 27 Juni lalu. Namun, karena ada beberapa kendala, tim Dhoom 3 akan memulai syuting di India pada 7 Juli, dan lima hari kemudian tim Dhoom 3 akan berangkat ke Chicago.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar