My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 29 Juni 2010

Meghna Naidu Terjerat Cyber Crime


Bollywoodindonesia.com – Kasus pelecehan, video porno dan tindak kejahatan lainnya lebih mudah dilakukan lewat internet. Jaringan bebas tanpa batas ruang dan waktu itu adakalanya menguntungkan atau merugikan penggunanya. Keuntungan yang didapat dari dunia maya ini bisa membuat seseorang terkenal di seluruh penjuru dunia, namun banyak kerugian yang sebenarnya terjadi.

Seorang penyanyi seksi Bollywood, Meghna Naidu saat ini dalam kebingungan besar. Pasalnya, seseorang yang tidak bertanggung jawab telah melecehkan karirnya di dunia cyber. Hacker itu telah merusak password dari email pribadi Meghna dan menggunakan email tersebut untuk dikirimkan ke email sejumlah aktor Bollywood dengan kata-kata yang menggoda. Tentu saja si penerima email akan terkejut membaca isi email ini, sebab kemolekan tubuh Meghna yang dijadikan jaminannya.

Bukan hanya itu, tiga orang teman Meghna mengaku telah mendapatkan email tersebut lantaran ketiganya menggunakan nama samaran mirip seorang aktor Bollywood. Mendengar hal ini Meghna langsung melaporkan kasus tersebut ke bagian Cyber Crime Investigation Cell (CCIC) bagian kejahatan dan meminta perlindungan supaya nama baiknya tetap terjaga demi karir yang telah dibangunnya selama ini.

Inspektur Mukund Pawar dari CCIC bagian kejahatan bertanggung jawab mengenai masalah Meghna Naidu ini. Selain mencari bukti dengan menggunakan Internet Protocol (IP) tempat untuk mengakses email tersebut, Inspektur Pawar akan melindungi secara tertulis mengingat kejahatan cyber saat ini banyak menimpa beberapa artis yang di atas puncak karir. Pernyataan Inspektur Pawar membuat pelantun Kaliyon Ka Chaman ini merasa tenang dan berkali-kali Meghna menjelaskan kepada public bahwa email yang tersebar atas namanya bukanlah miliknya.

“Sungguh email tersebut bukan milikku lagi. Para hacker telah mengubah password email dan menggunakan email itu untuk mengirimkan beberapa email yang tidak senonoh. Aku sendiri heran, kenapa para hacker itu menginginkan karirku jatuh, padahal aku tidak merasa punya saingan. Percayalah …” keluh Meghna yang resah dengan tingkah para hacker internet.

Untuk mengantisipasi masalah ini, pihak cyber crime terus menyelidiki masalah ini. Tetapi, siapa pelakunya yang menginginkan aktris seksi itu resah? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Meghna Naidu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar