My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 26 Juni 2010

Sonu Nigam Sumbang Lagu Untuk Michael Jackson


Bollywoodindonesia.com – Playback Singer asal Bollywood yang sering terdengar suaranya mendendangkan lagu-lagu dalam film Bollywood, Sonu Nigam dalam minggu ini akan berduet dengan Jermaine, kakak sang legendaris pop, Michael Jackson. Nigam salah satu penggemar MJ sangat menyayangkan penyanyi favoritnya itu meninggal dalam keadaan misterius. Genap satu tahun meninggalnya MJ pada 25 Juni kemarin menggugah semangat Nigam untuk berkunjung ke rumah sang legendaris pop tersebut.

Nigam selalu mengingat hari dan tanggal naas sang pelantun You Are Not Alone satu tahun silam sebab ketika berita MJ meninggal diturunkan, Nigam tidak jauh dari rumah MJ. Ia bersama keluarga rela terbang dari India menuju Amerika hanya untuk melayat ke rumah duka di kediaman keluarga MJ. Ketika media menurunkan berita ini, Nigam tampak berkaca-kaca mengingat hal tersebut.

“Aku sangat bahagia bisa melakukan sumbangsih untuk superstar ku, Michael Jackson. Aku sangat bangga pada Jacko dari kehidupan awalnya sebagai penyanyi cilik hingga tutup usianya masih memberikan mimpi bagi dunia musik. Apa yang bisa aku lakukan sekarang adalah merilis lagu bersama kakak Jacko, yaitu Jermaine. Hasil dari lagu tersebut akan aku sumbangkan untuk amal dan aku juga akan membayar hak royalti untuk Jacko. Kami sudah sepakat mengenai hal ini dan kalian tunggu saja lagu yang akan aku ciptakan tersebut,” ungkap Sonu Nigam dengan semangat yang tinggi.

“Michael Jackson adalah seniman di atas seniman, tidak ada yang yang bisa menyamai dirinya, performanya, dan karirnya. Dia adalah sang penguasa seniman sejagat” tambah Nigam yang saat ditemui di studio BIG 92,7 FM sedang melantunkan lagu-lagu hit King of Pop, Michael Jackson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar