My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 14 Juni 2010

Film Shahid Kapoor Mustahil Tanpa Tarian

Bollywoodindonesia.com – Siapa yang tak mengenal Shahid Kapoor, artis yang tak bisa bermain film tanpa tarian. Goyangan badannya ketika menari dalam sebuah film membuat penggemarnya tidak bisa melupakannya. Fida salah satu film yang menampilkan tarian Shahid yang begitu fenomenal dalam lagunya Ek Main Hoon, badan dan kaki begitu pas dalam lagu tersebut. Itulah Shahid, tanpa tarian dalam filmnya mantan kekasih Kareena Kapoor tersebut lebih memilih membatalkan kontrak film.

Menurut Shahid, tarian adalah imagenya sebagai seorang artis di Bollywood. Seperti dalam Mausam, salah satu filmnya yang akan dirilis 2011 mendatang dengan sutradara Pankaj Kapoor yang akan mengurangi porsi tarian pada film tersebut. Sebab menurut Pritam Chakraborty ia sudah menuliskan lagu cinta yang bagus untuk diperankan oleh Shahid, tetapi setelah ia mengetahui hal ini dengan tegas Shahid memberi pernyataan tidak setuju atas pengurangan tarian dalam Mausam nantinya.

Nah, apakah Shahid akan memilih membatalkan perannya demi sebuah tarian? Benar-benar aktor yang tidak kenal lelah dalam menari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar