My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 26 Juni 2010

Saif Ali Khan Kehilangan 9 Kilogram


Bollywoodindonesia.com – Demi film baru yang dibintanginya Saif rela mengubah penampilannya hingga 100%. Selain tuntutan profesinya duda dua anak ini melakukannya untuk sang Agen Vinod, salah satu tokoh dalam film barunya. Film yang baru ditandatangani tersebut mengambil lokasi syuting di Maroko dan rencananya dalam minggu ini Saif bersama kru akan berangkat ke negara tersebut.

Penampilan sebagai Agen Vinod merupakan hal baru baginya, selama tiga bulan ini Saif harus menurunkan berat badan hingga 9 kg dan mengubah otot-ototnya menjadi kekar dan berbentuk. Bahkan Saif harus kehilangan rambut indahnya yang sudah lama ia panjangkan sebagai daya tariknya. Namun, sebelum rambutnya dipotong pendek, Saif memohon pada sang sutradara untuk bersama rambut panjangnya hingga akhir bulan Juni.

“Aku sudah lupa bagaimana Saif berambut cepak seperti dalam Kal Ho Na Ho, dan kurasa di film itupun rambutnya masih terlalu panjang. Sebagai Agen Vinod, ia harus merelakan rambutnya lebih pendek dari seorang tentara. Selama ini ia sering berambut panjang dalam setiap filmnya, bahkan di film-filmnya yang terdahulu. Dan, aku tidak pernah melihat Saif sesedih ini mengenai rambutnya, tapi biarkan Aalim Hakim yang akan mengubah rambutnya” papar sang sutradara, Sriram Raghavan.

Agent Vinod merupakan film remake yang pernah dibuat tahun 1977 silam oleh Deepak Bahry dengan bintang Mahendra Sandu. Syuting yang tertutup membuat pers penasaran dengan bentuk tubuh yang dimiliki Saif. Ketika pers mengejarnya dari Mumbai hingga Maroko para kru film melarang memberitakan hal ini kepada media. Untuk menutupi rasa penasaran media, Sriram mengatakan bahwa film ini adalah kisah realitis, bukan cerita seperti James Bond.

Seorang sumber telah membocorkan penampilan Saif saat ini, bahwa ia benar-benar berubah seperti Matt Damon di Bourne Identity. “Mengapa kalian heran jika Saif berpenampilan baru, Shahid Kapoor yang membintangi Musam telah mengubah penampilannya seperti Tom Cruise di Top Gun. Untuk Saif, aku menginginkan ia seperti Matt Damon” seru Sriram menambahkan.

Penampilan mantan suami Amrita Singh ini memang sedang dibicarakan media entertainment Bollywood, sebab Agent Vinod adalah film kedua yang diproduseri sendiri oleh Saif setelah Love Aaj Kal. Hanya Kareena Kapoor, sang kekasih sekaligus lawan main dalam Agent Vinod yang mengetahui penampilan Saif. Anda penasaran? Nantikan saja Agent Vinod March 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar