My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 12 Juni 2013

Suniel Shetty Mempertimbangkan Film Putrinya Dengan Sooraj Pancholi


Bollywood tengah menantikan film besar yang akan diproduksi Salman Khan dari film remake tahun 1983 berjudul Hero yang dibintangi Jackie Shroof dan Meenakshi Sheshadri dengan sutradara Subash Ghai. Dalam versi modern Sallu akan memasangkan sekaligus mengorbitkan Sooraj Pancholi dengan Athya Shetty.
Kedua aktor muda itu adalah putra aktor tahun 90an, Aditya Pancholi dan Suniel Shetty, namun sayang belum kelas untuk mempertemukan kedua bintang dan menandatangani kontrak film, Sooraj harus berhadapan dengan masalah hukum terkait dengan kematian Jiah Khan.

Sebagai ayah yang selalu protektif pada jadwal putrinya, Suniel mempertimbangkan kerjasama yang ditawarkan Salman Khan. Suniel tidak ingin putrinya dibawah tekanan saat di lokasi syuting karena kasus yang dialami Sooraj. Suniel rela membatalkan dan mengganti rugi jika memang ada. 

6 lembar surat yang ditemukan di dompet Jiah Khan setelah kematiannya membuat karir Sooraj yang belum melakukan apapun akan hilang lenyap begitu saja. Surat itu memang tertuju pada Sooraj namun belum tentu ia dalang pembunuhan. Polisi mumbai masih menyelidiki kematian Jiah Khan ini dan akan memanggil Sooraj untuk memberi keterangan pada 13 Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar