My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 05 Juni 2013

Kematian Jiah Khan

Jiah Khan

Nama asli >> Nafisa Khan
Lahir >> New York, USA
Tanggal >> 20 Februari 1988
Meninggal >> 3 Juni 2013 (usia 25 tahun) di Juhu Mumbai, India
Pekerjaan >> artis
Orang tua >> Ali Rizvi Khan dan Rabiya Amin

Jiah Khan melakukan debutnya pada film Dil Se sebagai Meghna muda. Pada 2004 lalu, Jiah Khan akan dipasangkan dengan aktor sensual, Emran Hashmi dalam Tumsa Nahin Dekha, namun sutradara dan Jiah membatalkan peran itu karena umur Jiah masih 16 tahun. Maka sutradara memberikan pada Dia Mirza.

Pada 2006, Jiah berpasangan dengan Amitabh Bachchan dalam film Nishabd. Film mengalami kegagalan di box office dan banyak kritikus film berkomentar miring. Namun demikian Jiah masih tetap bersemangat bahwa penampilannya memiliki daya tarik sendiri. Bahkan Riya Sen memuji kelihaiannya beradegan hot yang sangat menggoda dan mengesankan. Pada film Nishabd, Jiah masuk dalam nominasi filmfare tetapi saat itu kalah bersaing dengan Deepika Padukone.

jiah Khan juga berperan sebagai Sunita dalam Ghajini. Dia bermain dalam film Aamir Khan. Namun penilaian penonton pada dirinya tetap biasa saja. Pada 2010, Jiah juga berperan sebagai Devika dalam Housefull. Meski film mendapat sambutan baik, namun karir Jiah tetap tak bersinar terang.

Kematian Jiah Khan
Kematian Jiah Khan masih diselidiki oleh aparat Mumbai. Jiah ditemukan gantung diri oleh ibunya pada pukul 22.40 waktu setempat. Menurut sumber teman profesi Jiah. sang artis sedang galau dengan karirnya yang biasa saja. Jiah berakting sejak 1998 hingga 2013 tak satu pun sutradara besar meliriknya untuk bermain dalam film besar.

Seminggu sebelum pristiwa ini, Jiah dikabarkan sering curhat mengenai karirnya. Hingga terakhir sang pacar yang juga aktor baru, Suraj Pancholi menghubunginya satu jam sebelum kematiannya. Suraj diperiksa polisi atas peristiwa ini. Jika dilihat dari kematiannya, Jiah tidak dibunuh tetapi bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar