My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 13 Juni 2013

Apa Kata Ibu Jiah Khan?




















 
Ibu Jiah Khan, Rabiah Khan berbicara tentang masalah putrinya, Sooraj Pancholi dan karirnya di Bollywood pada media, 12 Juni 2013:

* Kapan terakhir Anda tahu bahwa Jiah berkencan dengan Sooraj?
Tahun lalu. Sebenarnya saya tidak menyukainya, tapi dia merayu Jiah dengan bunga dan membawa makanan enak. Jiah pun menyukainya.


* Kapan terakhir Anda tahu bahwa hubungan mereka bermasalah?
Pada bulan Februari tahun ini Jiah datang ke London. Saat itu saya mengatakan pada Jiah, kalian sangat mencintai tapi dalam raut wajahmu tidak ada kebahagiaan. Saya pun menanyakan lebih dalam dan tidak ingin ada sesuatu yang disembunyikan dari saya. Tapi Jiah mengatakan baik-baik saja.

Kembali saya melihat kegundahan pada hubungan mereka, Jiah mengatakan sudah tidak ada hubungan lagi. Tapi tak lama kemudian, mereka bersama kembali. Adiknya akan bertunangan 23 Juni ini oleh karena itu saya datang ke Mumbai. Ketika melihat ekspresi Jiah ia lebih bahagia dan banyak tersenyum, saya rasa dia baik-baik saja.

* Jika Anda melihat Jiah bahagia, lalu bagaimana hal ini bisa berbalik dengan bunuh diri?
Saya tidak tahu. Sepuluh hari terakhir sebelum kematiannya, Jiah tampak gusar. Sooraj mulai menjauhinya. Saya mengajaknya duduk dan menasehatinya bahwa cinta itu buta. Saya kira Jiah akan baik-baik saja tetapi ia mengalami ketakutan yang tidak bisa diungkapkan.

* Apakah Anda pernah membahas hubungan mereka dengan Aditya Pancholi?
Ini adalah kesalahpahaman. Saya dan Aditya Pacholi tidak berteman. Aditya adalah teman Anju Mahendroo. Jika ia berteman dengan saya hal ini tidak mungkin terjadi. Apapun yang dbicarakan pasti dengan pemikiran matang. Aditya hanya mengatakan bahwa Sooraj akan bekerja sama dengan Salman Khan di film terbarunya. Sooraj pun bangga dengan hal ini.

* Pernahkah Anda bertemu ibu Sooraj, Zarina Wahab?
Pernah. Namun Sooraj tidak pernah mengenalkan saya pada ibunya bahwa saya adalah ibu Jiah, kekasihnya. Saya kemudian mengatakan pada Jiah bahwa sikap Sooraj sangat aneh, jika ia mencintai Jiah pasti dia akan memperkenalkannya.

* Apakah Jiah pernah mengatakan tentang kehamilannya?
Tidak pernah. Jika saya tahu saya akan mengutuk langit.

* Apakah Jiah ingin menikah dengan Sooraj?
Ya. Jiah ingin memiliki rumah dan hidup bersama Sooraj.

* Sebagai ibu yang memiliki anak gadis berkiprah di industri film Bollywood, adakah pesan untuk mereka?
Sebagai orang tua dan siapapun mereka pasti mendukung karir anaknya. Jika dilakukan dengan ketulusan pasti yang didapat adalah kebaikan. Demi Tuhan, saya tidak rela jika Jiah mengalami tekanan batin di perfilman hanya masalah cinta. Setiap ibu atau orang tua pasti memotivasi dan mendukung anaknya.

* Apakah Jiah marah saat dia dikeluarkan dari Chance Pe Dance?
Ya, dia kecewa. Saya berpikir ini adalah keputusan sutradara. Tapi baru-baru ini ia bertemu dengan Suraj Sharma, mereka akan menggarap film baru.

* Apakah Anda berpikir bahwa ketegangan Jiah dikarenakan Sooraj menandatangani proyek besar bersama Salman Khan?
Saya rasa begitu. Sooraj pernah mengatakan akan memperkenalkannya pada Salman Khan setelah menandatangani kontrak untuk film remake Hero, tapi Sooraj tidak mewujudkannya. Bahkan terkesan Sooraj menghindar.

* Jiah tampaknya tak berhubungan baik dengan ayahnya, dimana ayahnya?
Mereka punya masalah pribadi. Ini adalah masalah privasi keluarga kami. Setelah mendengar kematian Jiah, ayahnya menelpon saya dan menangis sedih karena sikap bodoh Jiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar