My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 25 Juni 2013

13 Fakta Karisma Kapoor

25 Juni 2013 merupakan hari ulang tahun Karisma Kapoor. Putri dari pasangan Randhir Kapoor dan Babita Kapoor ini genap berusia 39 tahun. Yuk kita simak, beberapa fakta mengenai si centil Karisma Kapoor :

1. Karisma Kapoor keturunan dari keluarga Kapoor generasi ke 4 dari Pritviraj Kapoor yang sukses di Bollywood.

2. Karisma melakukan debutnya dalam film Prem Qaidi 1991, selanjutnya ia melakukan sukses untuk film-film lainnya.

3. Salman Khan salah satu aktor 90an yang sering dipasangkan dengan Karisma Kapoor dan mereka mencetak hits film, seperti Andaz Apna Apna, Biwi no. 1, Hum Saath Saath Hain, Dulhan Hum Le Jayenge dan Chal Mere Bhai.

4. Govinda, aktor 80an yang dipasangkan dengan Karisma dalam 12 lebih film. Diantarara ada yang flop dan mencetak hits, seperti Coolie no.1, Saajan Chale Sasural, dan Hero no. 1.

5. Pasangan Aamir Khan dan Karisma Kapoor diawali dalam film Raja Hindustani. Film ini menjadi super hits di Bollywood ditambah lagi adegan ciuman mereka membuat heboh Bollywood, tapi justru membuat Karisma Kapoor melejit menjadi aktris terbaik tahun berikutnya.

6. Karisma Kapoor menikahi Sanjay Kapur pada 2003 di rumah alm. Raj Kapoor, kakeknya tepatnya di RK cottage. Mereka dikaruniai 2 anak, Samaira lahir 11 Maret 2005 dan Kiian lahir 12 Maret 2010. Karisma - Sanjay tahun 2011 pernah digosipkan akan mengakhiri hubungan pernikahan terkait kasus selingkuh sang suami. Setahun kemudian, bertepatan baliknya Lolo di Bollywood, Sanjay Kapoor berdamai dengan istrinya.

7. Ajay Devgn dan Karisma Kapoor dipasangkan dalam beberapa film diantaranya Jigar, Sangram, Suhaag. Keduanya pernah digosipkan menjalin hubungan selama bekerjasama dalam film.

8. Karisma Kapoor sempat bertunangan dengan Abhishek Bachchan pada Oktober 2002, bertepatan dengan ulang tahun Amitabh Bachchan ke 60. Namun empat bulan kemudian pada Februari 2003 merek berpisah.

9. Shah Rukh Khan dan Karisma Kapoor mengawali debut mereka dalam Dil To Pagal Hai. Dalam film ini Karisma mengantongi penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik versi filmfare dan national film awards.

10. Karisma - Akshay Kumar mencetak hits dalam film Janwar.

11. 25 Agustus 2003 Karisma bermain dalam serial TV dengan judul Karishma - The Miracle of Destiny. Serial ini diproduksi oleh Sahara One, tayang selama 262 episode.

12. Pada tahun 2000, Karisma Kapoor memenangkan dua penghargaan sekaligus untuk film Fiza. Kritikus film Bollywood menilai penjiwaan Karisma dalam film Fiza sangat berekspresi dan mendalam sebagai kakak Hrithik Roshan.

13. Nama lain Karisma Kapoor adalah Lolo yang berarti manis. Kata ini diambil dari bahasa sang ibu yang pernah tinggal di Shindi.

2 komentar:

  1. i miss u.... kharisma....
    i like phalenkheet

    :)

    BalasHapus
  2. miss u karishma...
    i hope u come back in the film

    BalasHapus