My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 07 Oktober 2012

Rahasia Pernikahan 5 Selebritis Bollywood

Pernikahan sesama artis merupakan sebuah peristiwa yang megah di dunia entertainment. Tidak hanya sebuah nama besar yang sudah mereka miliki, tetapi keunikan dalam pernikahan itu jika sang aktor menikah untuk kedua kali. Dalam pernikahan yang besar itu terkadang membuat greget penggemarnya jika sang aktor papan atas memutuskan untuk beristri dua atau bercerai dari istri pertama dan menikahi artis lainnya. Ada juga yang menikah lagi karena istri mereka meninggal.

Meskipun yang dilakukan mereka sedikit tidak sedap dimata publik namun kharisma keartisannya tetap bersinar. Inilah 5 pernikahan selebritis Bollywood yang awalnya dirahasiakan dan pada akhirnya membuat heboh dunia hiburan India. 


1. Dharmendra dan Hema Malini
Mereka menikah setelah jatuh hati saat pembuatan film Sholay 1975. Dharmendra yang memiliki nama asli Dharam Singh Deol ini menikahi aktris cantik Hema Malini untuk dijadikan istri kedua. Pernikahan Dharmendra dengan Hema Malini tidak diwarnai konflik perceraian dengan istri pertama, Prakash Kaur. Bahkan Dharmendra meminta ijin untuk menikah lagi dengan Dream Girl Bollywood itu. Demikian besar cinta istri pertama Dharmendra hingga mengijinkan mereka untuk menikah. Sebagai pria yang bertanggung jawab pada dua istrinya, Dharmendra mampu memberlakukan keduanya dengan adil. Dari istri pertama, Dharmendra memiliki empat orang anak, Sunny Deol [Ajay Singh Deol], Bobby Deol [Vijay Singh Deol], Ajeita Deol, dan Vijeta Deol. Sedangkan pernikahannya dengan Hema Malini menghasilkan dua buah hati yaitu Esha Deol dan Ahana Deol. Konon, Dharmendra menyetujui masuk Islam untuk menikah dengan Hema Malini.


2. Shammi Kapoor dan Geeta Bali
Pada zaman keemasannya, Shammi Kapoor dijuluki Elvis Presley India. Ia sangat tampan hingga menarik semua perhatian artis wanitanya. Shammi dan Geeta bertemu sejak 1955 pada pembuatan film Rangeen Raaten. Mereka merencanakan menikah namun keluarga besar Shammi menolak. Diam-diam keduanya menikah di sebuah kuil, dan hidup terpisah untuk mengecoh paparazi. Setahun kemudian setelah melahirkan putranya, Aditya Raj Kapoor, pernikahan mereka diumumkan dan disetujui. 1961, Geeta melahirkan anak kedua, Kanchan. Pernikahan kedua selebritis legendaris ini tidak berjalan lama, pasalnya Geeta meninggal pada 1965 karena gangguan keseimbangan tubuh. Dua anaknya yang masih kecil membuat Shammi mengalami tekanan batin. Ia membutuhkan ibu untuk dua anaknya, hingga ia menikah lagi dengan Neela Devi Gohil pada 1969. 


3. Boney Kapoor dan Sri Devi
Kecantikan Sri Devi memikat pria manapun untuk mencintainya. Begitu dalam cinta terlarang Boney Kapoor pada Sri Devi diimana saat itu Boney berstatus suami Mona Shouri Kapoor. Pada pernikahannya itu Boney dikaruniai dua anak, Arjun Kapoor dan Anshula. Sedangkan pernikahan dengan Sri Devi pada 1996 dikaruaniai dua putri, Jhanvi dan Khushi. Boney dan Sri Devi menikah diam-diam disaat status Boney masih beristri. Setelah itu Boney menceraikan istri pertamanya.


4. Saif Ali Khan dan Amrita Singh
Pernikahan Saif - Amrita adalah pernikahan unik. Keduanya terpaut 12 tahun, dimana Saif lebih muda dari sang mantan istri. Pernikahan mereka berlangsung pada 1991 ketika itu Saif masih memulai karirnya sebagai aktor Bollywood. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Saif menikahi Amrita untuk mendompleng ketenaran saja. Nama besar dan kehidupan mewah adalah rasa egois Saif kala itu. Mereka dikaruniai dua anak, Sara dan Ibrahim Ali Khan. Sang waktu telah membuktikan bahwa keduanya bercerai pada 2004 lalu dengan damai. Kini, Saif telah merajut bahtera rumah tangga denggan aktris Bollywood papan atas Kareena Kapoor pada 16 Oktober 2012.


5. Jai Mehta dan Juhi Chawla
Bukan artis atau pekerja seni, Jai Mehta dikenal sebagai pebisnis sukses. Namanya mulai dikenal publik sejak menikahi mantan Miss World, Juhi Chawla pada 1997. Pernikahan dengan Juhi bukan yang pertama kalinya, sebelumnya Jai Mehta menikahi Sujata Birla. Namun sayang istri tercintanya itu meninggal pada kecelakaan pesawat terbang Flight 605 pada 1990. Kehidupan mereka sangat harmonis dan mereka menganut prinsip "teman sehidup semati." Dari perkawinannya ini, Jai dan Juhi dikaruniai seorang putra dan putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar