My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 03 Oktober 2012

Did You Know: "4 Fakta Muhjse Dosti Karoge"

Kisah cinta di masa muda sangat menyenangkan, bergairah, dan bersemangat. Tetapi, berbohong dalam cinta sangat menyakitkan. Pengorbanan dan air mata mewarnai kisah ini. Persahabatan tiga anak muda yang terjalin sejak kecil diwarnai dengan kisah asmara. Arahan Karan Johar dengan banner Yash Chopra ini adalah film paling diminati pengagum Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, dan Rani Mukherjee. 4 fakta ini cukup unik untuk dibaca, yuk kita simak:


1. Tak lama dari tanggal rilis bioskop, MDK langsung meluncurkan versi DVD originalnya. Hal ini dilakukan pihak Yash Rajs Film untuk mengantisipasi beberapa pihak yang merilis DVD original MDK mengatasnamakan sebuah studio film.

2. Lagu "The Midley" yang terdiri atas 18 lagu andalan sengaja disusun oleh Rahul Sharma. Dalam memilih lagu The Midley ini ia harus mendengarkan 250 lagu yang cocok untuk film ini.

3. Muhjse Dosti Karoge rilis setelah Kabhi Khushi Kabhi Gham, dimana peran utama wanita yang diperankan oleh Kareena Kapoor dan Rani Mukherjee itu memiliki kesamaan dalam 2 film mereka. Dalam K3G, Kareena berperan sebagai Pooja dan Rani berperan sebagai Tina. Kemudian, Karan Johar mengangkat nama Pooja untuk Rani dan Tina untuk Kareena dalam MDK.

4. Tak tertinggal lagu andalan Hrithik Roshan turut mewarnai single The Midley. Lagu dan tarian dalam Kaho Na Pyar Hai itu diselipkan untuk menghormati ayah Hrithik, Rakesh Roshan yang mengarahkannya untuk Kaho Na Pyar Hai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar