My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 17 Juli 2013

Salman Khan Angkat Bicara Tentang Hubungan Sooraj-Jiah

Nama Salman Khan dikait-kaitkan dengan kematian Jiah Khan oleh Rabiya Khan, ibu sang artis. Rabiya berkata pada polisi bahwa Salman Khan mengetahui dan turut andil dalam kematian Jiah.

Jenuh dengan kabar yang tak sedap di media massa, akhirnya bintang Dabangg ini angkat bicara untuk terakhir kali. Salman berkata ini yang terakhir dan tak perlu dikonfimasi lagi. Salman menegaskan bahwa Aditya Pancholi, ayah Sooraj Pancholi tak pernah menyuruh sang putra untuk meminta pendapat mengenai hubungannya dengan Jiah pada Salman Khan.

Sooraj yang akan digandeng untuk film yang diproduksi oleh Salman akhirnya memutuskan untuk menunda kerjasama. Salman sedikit melontarkan emosi mendengar namanya diseret sebagai dukungan kematian Jiah. "Dia perlu memikirkan kehidupannya sendiri dan saya tidak ada waktu untuk ikut campur kehidupan orang lain" ungkap aktor 47 tahun ini.

Mekipun demikian, Salman Khan turut berduka atas kematian Jiah Khan dan memberi dukungan pada keluarga Rabiya Khan untuk tetap tabah menerima kenyataan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar