My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 06 Juli 2013

8 Fact Aditya Narayan Jha

Aditya Narayan

Name : Aditya Narayan Jha
Lahir : Mumbai Maharshtra India
Tanggal : 6 Agustus 1987
Karir : aktor, penata musik, host, dan playback singer
Orangtua : Udit Narayan Jha dan Bhuvaneshwari Jha
Pendidikan : Aditya Narayan, menyelesaikan sekolahnya di Utpal Sanghvi School pada 2003. Dia juga lulus dari Tech School of Music di London.

all about Aditya Narayan
1. Aditya mengawali karir musiknya ketika berusia 6 tahun dan berduet dengan sang ayah, Udit Narayan dalam film Akele Hum Akele Tum.
2. Saat kecil, Aditya Narayan suka menyanyikan lagu dari Asha Bhosle dan ayahnya, Udit Narayan. Seperti lagu "Chhota Bachha Janke Humko" dari film Masoom 1996, membawanya menjadi juara penyanyi anak terbaik di penghargaan the Screen Arards.
3. Aditya juga menyanyikan untuk lagu-lagu AR Rahman dalam film Rangeela dan Taal. Ia juga berperan sebagai aktor cilik dalam Rangeela 1995, Pardes 1997 dan Jab Kisise Se Pyar Hota Hai 1998.
4. Setelah menyelesaikan diploma dari Tech School of Music di London pada 2006, Aditya kembali ke India dan diminta menjadi host pada ajang kontes menyanyi Saregamapa Challenge 2007, saregamapa l'il champs 2008, dan berlanjut pada saregamapa challenge 2009.
5. Pada bulan April - Mei 2008, Aditya Narayan dan Udit Narayan melakukan konser musik di Amerika, Kanada, dan India Barat. Konser ini sangat sukses dan menakjubkan.
6. Tahun 2009, Aditya mendapat film pertama berjudul Shaapit dengan sutradara Vikram Bhaat. Dalam film ini, Aditya menyanyikan 4 lagu dan satu diantaranya ia mendapat kesempatan menulis dan menyusun sendiri dalam lagu Shaapit Hua.
7. Tahun 2011, Aditya menjadi host dalam acara the reality show X Factor on Sony Entertainment Television.
8. Aditya Narayan disiapkan untuk menjadi asisten produser/sutradara dan bergabung dalam management Sanjay Leela Bhansali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar