My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 01 Mei 2013

4 Fakta "Yeh Jawani Hai Deewani"


Film yang akan dirilis Mei 2013 ini akan menampilkan kisah cinta antara dua insan. Karakter Ranbir yang sukses lewat Barfi akan dipertaruhkan untuk mendulang sukses keduakali dalam Yeh Jawani Hai Deewani. Film ini akan diperankan oleh Deepika Padukone sebagai artis wanita pasangan Ranbir. Dimana Deepika disebut-sebut mantan kekasih Ranbir "Barfi" Kapoor. Apakah greget mereka akan tampak dalam film ini ... yuk, disimak faktanya:

1. Sutradara Aryan Mukherjii membuat jadwal dan peran untuk Kalki Koechlin sebulan sebelum ia melakukan syuting dengan Ranbir - Deepika. Padahal saat itu Kalki berada di rumah beristirahat mempersiapkan syuting untuk Daayan. Kalki sempat merasa bingung untuk memilik Yeh Jawano Hai Deewani atau Daayan, namun sebuah kebahagiaan akhirnya, Kalki dapat melakukan syuting kedua film tersebut secara bersamaan.


2. Hari pertama syuting Ranbir - Deepika di kuil Hadimba, Manali, Kru film langsung meluncur ke Chandigargh menuju Manali.

3. Madhuri Dixit yang berpredikat sebagai Diva Dancing dari Bollywood telah banyak melakukan tarian menawan seperti Dhak Dhak (Beta), Choli Ke Peechhe (Khalnaayak), Chane Ke Khet Mein (Anjaam) dan beberapa lainnya, dalam film ini Madhuri mendapat kehormatan untuk melakukan tarian lagi sebagai item lagu Ghagra dalam Yeh Jawani Hai Deewani.

4. Koreografer tarian Ghagra ini diarahkan oleh Farah Khan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar