My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Jumat, 10 Mei 2013

6 Fakta "Barfi"


Film drama komedi segar yang memenangkan penghargaan ini banyak mendapat penghargaan tahun kemarin. Akting Ranbir Kapoor sebagai seorang yang bisu dan tuli mendapat perhatian khusus dari penonton. Setelah Anda menonton Barfi! simak faktanya ...

1. Awalnya Katrina Kaif dijadikan narator di film ini, namun beberapa saat ketika syuting akan di mulai nama Kats ditarik dari fil dengan alasan yang tidak jelas. Kemudian, sutradara memutuskan Illeana D'Cruz yang menggantikan sebagai narator sekaligus peran sebagai Shruti.


2. Ranbir Kapoor adalah satu-satunya pilihan aktor untuk film ini.

3. Ranbir Kapoor memerankan pemuda bisu dan tuli namun otaknya normal. Di sepanjang film Ranbir hanya berkata BARFI! ... dan ketika Anda mendengar peringatan merokok di awal dan ditengah film itulah suara Ranbir. Jadi dialog Ranbir di sepanjang film ini hanya mengucap untuk peringatan bahaya merokok.

4. Sutradara Aurang Basu memberikan nuansa 70-an yang memikat pada karakter Shruti. Pakaian dan gaya Shruti diidentikkan dengan penampilan ibu sang sutradara. Inspirasi ini muncul karena sutradara ingn menampilkan sosok Shruti seperti ibunya.

5. BARFI! diajukan sebagai film berbahasa asing pada ajang film for the 85th Academy Awards 2013.

6. Peran utama wanita dalam film ini adalah Jhilmil, gadis autis yang cantik seperti bidadari. Peran ini memang untuk Priyanka Chopra, sedangkan peran Shruti sudah banyak ditawarkan pada beberapa artis Bollywood, namun mereka menolak karena peran tersebut hanya peran peran kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar