My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 07 April 2013

Scandal Heboh Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor

Masa lalu biarlah berlalu
Hanya cerita yang akan selalu menghiasi media ...

Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor memutuskan hubungan dengan banyak alasan dan sebab. Namun satu dari alasan dan sebab mereka memutuskan hubungan adalah tersebarnya video dari MMS ke internet kira-kira +/- 10 tahun silam.


Video ciuman hot yang tersebar tersebut membuat Kareena Kapoor dan keluarga malu untuk menanggung kenyataan tersebut. Sedangkan media luar negeri begitu bebas untuk mengupload dan menyebarkan viedo tersebut. Bahkan video tersebut tidak dinyatakan sebagai video asusila namun layak untuk diperbicangkan.

Seketika itu juga, Shahid Kapoor mengalami kemunduran karirnya. Ia tampak seperti pemuda stress dan beberapa kali ditemukan mabuk. Namun kedukaan Shahid hanya sementara, dukungan teman dan fans nya menguatkan hati aktor yang jag ngdance tersebut. Lalu bagaimana dengan Bebo, ia membanting setir untuk tidak menerima tawaran main dengan mantan kekasihnya. Berapa banyak rupee yang akan didapat, ia lebih memilih menolak film yang ada kaitannya dengan Shahid kapoor. Pada 2007, Bebo menerima kencan dari duda keren, Saif Ali Khan. Bagi Bebo, mengencani duda keren dengan dua putra tak akan menimbulkan masalah konyol yang membuatnya sedikit terguncang.

Peasaran, bagaimana sih ciuman mereka >>> klik link berikut untuk MENONTON

Terlihat dalam video adegan ini diunggah saat mereka bermain dalam FIDA, dan kala itu penampilan Kareena pun terlihat dalam penampilan KHUSHI. Apakah mereka Shahid dan Kareena?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar