My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 22 Mei 2013

40 FAKTA TERBARU MENGENAI SALLU ...

THE SALMAN, YOU DON'T KNOW 


 Salman Khan 2013

1. Dia memang memiliki hubungan profesional dengan kalangan elit. Namun, Salman sangat sulit mengucapkan 3 kata untuk perempuan yaitu I LOVE YOU.

2. Dia tidak pernah merayu seorang gadis, jika banyak gadis pingsan dibawah kakinya, Sallu bingung apa yang harus ia lakukan.
3. Karirnya diawali menjadi model, ia juga pernah menjadi asistant sutradara di kampusnya.
4. Dia mengaku sulit mendapatkan kekasih. Tapi tak perlu menjadi seorang Albert Einstein.
5. Sebelum menjadi aktor, ia menulis 3 script film, Baaghi, Candramukhi, dan Veer.

6. Pertama kali Salman Khan menunjukkan gambar rumah produksi dengan gambar pintu. Banyak orang tertawa dengan hal itu dan berpikir ia bukan seorang bintang besar.
7. Bertelanjang dada adalah kegiatan favorit Sallu. Pada tahun 90an, seorang anak gadis berputar-putar disekitar jipnya untuk melihat dada telanjangnya.
8. Dia pernah bekerja di film ayahnya, Salim Khan.
9. Sallu sangat takut pada ayahnya. Masa kecilnya, ia pernah membakar koran di atas balkon. Ia meronta-ronta ketika di hukum ayahnya.
10. Sampai saat ini, Salman Khan tidak pernah menangani keuangannya sendiri. Ia menunjuk sebuah lembaga keuangan untuk mengaturnya. Bahkan ayahnya, selalu diberikan cek setiap bulannya.

Salman Khan

11. Salah satu alasan Arbaz Khan dimasa kecil selalu lolos dari pukulan sang ayah adalah karena Sallu selalu datang menyelamatkannya.
12. Menurut ayah Sallu masalah selalu datang pada jam 11 malam - 3 pagi.
13. Sallu mulai berkencan dan mencintai seorang gadis ketika berusia 13 tahun.
14. Warna favoritnya adalah hitam.
15. Bagi Salman, orang yang paling menyusahkannya ketika di sekolah bahkan sampai hari ini hingga terbawa dalam mimpi buruk adalah Mrs. Arghya, guru bahasa Inggris-nya.

16. Tebak, siapa pilihan utama dalam Baazigar??? Anda pasti tahu itu dan itu adalah hak Anda. Tanpa itu, Sallu tetap berada di Puncak.
17. Sejak terlibat dalam penggelapan uang di Jodhpur, Sallu tidak pernah menginjakkan kaki di kota itu. Kini ia menjadi alergi dengan beberapa kota yang membuatnya trauma.
18. Jangan memanggilnya BHAI jika tidak mengenalnya. Hati-hatilah sebelum terlambat.
19. Ketika di dalam penjara Thane, Sallu berbagi makanan lezat dengan napi lainnya dan membuat mereka senang dan nyaman. Bahkan Sallu menyumbangkan televisi setelah ia bebas.
20. Seorang gadis, mantan kekasihnya, pernah menunjukkan uban di beberapa helai rambutnya. Sallu merasa sudah tua namun ia hanya bisa tersenyum.

21. Bagaimana seorang Sallu bangkit dari depresi??? ia hanya melihat orang lain yang kurang beruntung dan mengucap doa syukur ia masih lebih baik dari mereka.
22. Salman Khan masih berhubungan baik dengan sang mantan, Somy Ali. Gosipnya, Sallu membelikan sebuah apartement di Dubai.
23. Ia tidak pernah membaca ulasan/review dari film-filmnya.
24. Menurut Sallu, para pakar Box Office tidak serius menilai karyanya.
25. Salman percaya bahwa seseorang tidak pernah betah lebih lama 5 menit disampingnya.

26. Salman seorang yang mudah berubah, apa yang ia suka dalam dua bulan bisa berada dalam daftar kebenciannya.
27. Anda ingat Veer? Ia sangat senang mengarahkannya dan hal itu membuatnya puas.
28. Percaya atau tidak, Ek Tha Tiger adalah film pertama Salman Khan bekerjasama dengan Yash Raj Films.
29. Bisanya, orang akan mencoba pakaian sebelum membeli. Tapi, Salman tidak pernah melakukan hal itu.
30. Salman merasa canggung bekerjasama dengan Kareena. Sebab sebelumnya, Sallu mengenalnya diusia 6 tahun.

31. Ketika syuting Jaan E Mann, mobil Van milik Shirish Kunder bertuliskan "jangan menganggu". Salman dan kru lainnya sudah menunggu dan Shirish baru muncul. Saat itu juga, Salman langsung memberi komentar pedas dengan gaya berpura-pura marah.
32. Salman Khan bisa mengencangkan pinggang dari 32 menjadi 30 dalam 2 hari. waooo ...
33. Salman Khan sangat rewel dengan tatanan pakaian yang mewah tapi ribet. Ia lebih memilih kemeja atau kaos harga murah dari pada pakaian rancangan desainer yang membuatnya ribet.
34. Begitu ia tahu dalam set film, 35 wanita mencari pakaian saree, Sallu segera mengirim seorang pria untuk mencarinya.
35. Teknologi twitter dan lainnya tidak membuat Sallu bergairah. Ia menyalahkan Arbaaz Khan karena tidak memberitahukannya.

36. Ketika kepalanya botak di film Tere Naam, Salman sangat menyukainya. Bahkan anak-anak kecil yang telah menontonnya ikut mengundui rambutnya.
37. Ia memiliki jimat keberuntungan di kacamata hitamnya.
38. Salman pernah mengidap Trigeminal Neuralgia (TN) selama tujuh tahun. Penyakit ini seperti nyeri pada pipi, dahi dan rahang hingga menyebabkan Sallu tidak bisa berbicara dan bertindak dengan benar. Penyakit ini dikhawatirkan dapat memicu untuk bunuh diri.
39. Penyakit TN tersebut membuat Sallu mati rasa terhadap apapun, bahkan pada alkohol yang dikenakan di wajahnya. Untuk memakan telur dadar pun, Sallu membutuhkan waktu satu hingga satu setengah jam.
40. Sallu tidak ingin membuat biografi tentang dirinya, menurutnya biografinya adalah hal yang sia-sia. Dia tidak akan berbicara tentang kebenaran dan tak ada yang tertarik dalam kebohongan. Menurutnya!

2 komentar:

  1. i will always love you,although you have shortage
    i always love you salman khan

    BalasHapus