My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 12 Februari 2013

Manisha Koirala Luncurkan Autobiografi

Fable - Seakan tak ingin menyerah dengan penyakitnya, Manisha Koirala dalam waktu dekat akan menulis autobiografi mengenai karir dan kehidupannya untuk Bollywood. Pasca bercerai dan telah terdeteksi mengidap kanker rahim, artis Dil Se ini mencoba bangkit lagi. Pernikahannya yang dianggap akan mendatangkan kesenangan justru mendatangkan bencana. Ditambah dengan pernyataan dokter tentang penyakitnya, membuat Manisha setahun terakhir lesu dan patah semangat.



Tetapi hal itu bukan harga mati yang tidak bisa berubah. Kini, Manisha lebih bersemangat dan berjuang untuk melawan penyakitnya. Kemo pertama di bulan Januari lalu menunjukkan hasil yang baik. Manisha masih dapat disembuhkan, tentu saja dengan dukungan orang sekitar dan dirinya sendiri.

"Entah ini hukuman bagiku atau sudah takdir. Aku merasa lelah menanggapi cobaan ini, namun dukungan semua orang yang membuatku bangkit lagi. Aku akan menceritakan perjalanan hidupku untuk melawan penyakit ini dalam sebuah autobiografi. Aku harus tetap bersemangat, Dan, semoga Tuhan memberkati" Kata Manisha yang melakukan kemo pertamanya di New York mulai Januari.

Manisha yang terkenal mulai dari film 1942: Love Story dan Bombay ini menjadikan film Bhoot Return sebagai film comeback-nya untuk para penggemar Manisha. Meskipun ditengah-tengah penyakit yang selalu membuatnya takut Manisha tetap ada untuk Bollywood.

GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar