My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 18 Februari 2013

6 Selebritis Bollywood Belum Menikah

Bollywood Artis

Tampan, cantik, tenar, mapan, dan bisa memilih siapa pun untuk dijadikan pasangan. Namun apa yang mereka lakukan hingga saat ini belum menunjukkan sinyal keseriusan untuk menuju pelaminan. Enjoy dengan kesendirian dan menikmati hanya dengan keluarga teman dan peliharaan. So, apa yang terjadi dengan pribadi mereka?


1. Salman Khan
Apa lagi yang kurang dari Sallu, macho, kekar, berwibawa, penyayang, dan tajir ini, hingga diusianya yang ke 47 tahun belum menikah. Jika kedua Khan lainnya memiliki anak gadis, Sallu malah sibuk bergoyang dengan para gadis. Jika diungkap Sallu hanya menjawab "belum menemukan idaman". Sejak cintanya dengan Aishwarya Rai kandas beberapa tahun lalu, seakan Sallu tidak pernah serius menjalin hubungan dengan wanita. Sebut saja Katrina Kaif yang pernah heboh dikatakan adalah calon istri Sallu, namun itu hanya gosip. Tak lama ini, dengan lawan mainnya dalam Dabangg, kedekatan mereka hanya sebatas gosip. Jika Sallu tidak galau memikirkan hal ini, justru fans-nya yang merasa pusing dengan kehidupan pribadi idolanya, mereka menyeletuk, "Sir, menikahlah dan berbahagialah. Meskipun Anda menikah kami akan tetap mencintai Anda,"

2. Rani Mukherjee
Jangan pernah menanyakan tentang pernikahan dengan Rani saat ini, baik fans atau pun keluarganya tidak pernah mendapat jawaban memuaskan. Rani sangat sensitif jika menyinggung masalah ini. Ia masih enjoy dengan kesendiriannya dan fokus dengan karir. Banyak gosip miring tentang dirinya dan Aditya Chopra telah menikah diam-diam, tetapi Rani menepisnya. Bahkan, sang ibu mengungkapkan jika Aditya melamarnya saat ini pihak keluarga akan menerima dengan senang hati. Maka, cepatlah melamar, ungkap ibunda Rani.

3. Karan Johar
Meskipun bukan selebritis yang sering nampang di layar lebar, Karan Johar termasuk pria yang digolongkan sebagai artis Bollywood. Kedekatannya dengan para selebritis Bollywood mendapat tempat tersendiri untuk dikatakan sebagai artis. Hampir sama sekali Karan tak pernah terlihat dengan wanita. Ia hanya bergaul dengan artis bukan dengan wanita spesial. Gosip menyebutkan ia tidak menyukai wanita, namun Karan enjoy dengan gosip itu. Hal yang terpenting adalah membuat karya film yang brilian.

4. Tabu
Diusianya yang menginjak angka 40 ini sudah sewajarnya memikirkan teman hidup. Namun, artis yang sukses pada masa 90-an itu masih senang menyendiri. Tabu tak banyak berkomentar mengenai kekasihnya dan menurutnya kekasihnya ini memang belum pernah ada. Banyak gosip menerpa dirinya dikaitkan dengan seseorang yang tersembunyi dan Tabu sangat lihai untuk mengelak. Bahkan banyak fansnya yang menjuluki Tabu sebagai Biwi No 1 dan kata-kata itu diubah menjadi Biwi No 2. Banyak yang mencium gelagat Tabu sebagai istri kedua. Atau sesuai dengan film yang dia bintangi bersama Amitabh Bachchan, Cheeni Kum.

5.  Preity Zinta
Dilema menjadi artis papan atas adalah menemukan pasangan hidup yang sesuai dan melakukan gambling pada kehidupan pribadinya. Preity Zinta mengawali kesuksesan dengan SRK melalui film Dil Se dan berlanjut pada film-film sukses lainnya membuat artis berlesung pipi ini berpikir seribu kali untuk melangkah pada pernikahan. Kekasihnya sang pengusaha kaya itu harus menunggu kata 'Ya' dari PZ. Kini usia PZ menginjak 37+ namun pernikahan belum juga datang padanya. Ia masih sibuk pada kegiatan diluar syuting yaitu mendirikan rumah produksi pribadi bersama sang ibu. Bahkan 2 tahun ini PZ sedikit vakum dari dunia film, tetapi tahun 2013 ia akan kembali dalam Ishqk in Paris.

6. Urmila Mathondkar
3 tahun menghilang dari dunia hiburan Bollywood, membuat penggemar dan pecinta film Bollywood penasaran dengan kabar terbarunya. Ada kabar baik dan buruk dari sang artis Ranggela ini. Kabar baiknya, ia masih hidup, sehat dan tetap tampak cantik. Ini sebagian guyonan dari beberapa media yang mencoba mencari kabar Urmila, namun sang artis justru mengabarkan bahwa dirinya mengalami kabar buruk. Kini usianya sudah berkepala empat dan belum menemukan pasangan yang cocok. Artis yang mengawali perannya sebagai artis cilik ini masih mencari cinta. Lalu, mengapa begitu lama, Anda bisa memilih lelaki manapun yang sesuai, Urmila berkata, aku harus memoles keriput di wajahku dan banyak mengkonsumsi obat herbal, supaya pria muda mau mendekatiku. Gurau Urmila menanggapi serangan pertanyaan dari media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar