My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Selasa, 26 Februari 2013

9 FAKTA LONDON DREAM (2009)

London Dream (2009)


Cast: Ajay Devgan, Salman Khan, Asin

1. Kisah tentang cinta segitiga antara Ajay Devgan, Salman Khan dan Asin.

2. Pada saat syuting Ajay Devgan, Asin, Rannvijay Singh, dan Aditya Roy Kapoor ingin menikmati es krim milik Haagen. Namun selama perjalanan hampir 10 mil, mereka tidak menemukan toko es krim Haagen. Dan, akhirnya mereka menunda syuting hanya untuk mencari toko es krim tersebut. Setelah menemukan toko es krim itu, para artis tersebut juga mentraktir para kru lainnya.

3. Shah Sejal merekam kegiatan para artis dan penari saat mereka istirahat.

4. Nama Ajay Devgan beberapa saat sebelum film ini rilis mengalammi perubahan menjadi "Ajay Devgn" dan ini adalah film pertamanya menggunakan nama baru tersebut.

5. Pertama kalinya dalam 10 tahun ini sejak Hum Dil De Chuky Sanam akhirnya Ajay dan Salman beradu akting dalam London Dream.

6. Rajkumar Santosi berusaha menyatukan dua nama besar Aamir Khan sebagai Mannu dan Shah Rukh Khan sebagai Arjun. Tetapi selama setahun keduanya tidak menunjukkan minat pada peran ini. Dan, konon jika kedua aktor ini menyetujui judul yang akan digunakan adalah Rashque.

7. Liam Neeson. aktor asal Amerika menyempatkan datang ke lokasi syuting.

8. Karakter Priya dalam film ini mengingatkan Asin bahwa dirinya juga mempelajari tarian Bharathnatyam sejak kecil.

9. Kata Khanabadosh berasal dari Persia yang berarti gipsi atau pengembara. Hal ini menginspirasi sang tokoh Mannu dan Arjun untuk melakukan sebuah perjalanan dari tempat yang satu ke tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar