My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 10 Februari 2013

6 Pernikahan Selebritis Bollywood di Tahun 2013

FABLE - Salah satu musim di Bollywood saat ini adalah musim menikah. Pernikahan para selebritis Bollywood itu menambah jajaran aktor/aktris yang berumah tangga. Musim menikah ini tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap melangsungkan pernikahan di tengah ketenaran dan banjirnya job syuting. Khususnya para aktris Bollywood, mereka cenderung memilih pasangan seorang pengusaha/aktor, tentunya dalam segi ekonomi mereka dapat dinyatakan mapan.


Nah, 6 selebritis ini mempersiapkan pernikahan mereka di Tahun 2013, siapa saja mereka? Yuk, kita simak:

1. Kunal Khemu dan Soha Ali Khan


Melihat snag kakak melangsungkan pernikahan, tampaknya Soha Ali Khan segera menyusul ke pelaminan. Soha dan Kunal cukup lama menjalin hubungan asmara. Mereka sangat serius dengan hubungan ini. Pasangan artis ini menyusun tahap persiapan pernikahan mereka. Bagi Kunal - Soha keputusan menikah diambil karena mereka sudah cuku dewasa dan mapan.





2. Dia Mirza dan Sanghil Sanhha

Hubungan mereka juga cukup lama. Keduanya juga memiliki bisnis bersama, sebuah rumah produksi film Born Free Entertainment Private Limited. Sanghil Sangha seorang yang mapan, ia bekerja sebagai marketing profesional di rumah produksi mereka serta menjadi asisten sutradara dalam Salaam E Ishq. Kedua sering diketahui berkencan seusai syuting film.






3. Aftab Shivdasani dan Nin Dusanj



Aftab mulai memasuki dunia film sebagai aktor cilik. Ia juga sering disebut sebagai playboy di Bollywood. Berkali-kali Aftab memiliki hubungan dengan para wanita. Namun tak satu pun yang serius. Kejenuhan Aftab berujung pada seorang model cantik, Nin Dusanj. Saat ini Aftab - Nin melakukan survei tempat pernikahan yang cocok dan terkesan megah.




4. Geeta Basra dan Harbhajan Singh

Satunya artis seksi dan pasangannya seorang pemain kriket. Dunia pekerjaan mereka tak memiliki kesamaan, namun hati mereka terpaut satu sama lain. Geeta Basra yang dikenal heboh dengan aksi hot-nya bersama Emran Hasmi dalam The Train melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang pernikahan bersama Harbhajan Singh. Akting Geeta dalam industri Bollywood sangat redup, selama karirnya hanya dua film yang ia bintangi, Dil Diya Hai dan The Train. Meski demikian, calon suaminya adalah seorang atlet yang profesional tentunya pundi-pundi ekonomi cukup terpenuhi.


5. Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez


Mendapatkan sosok cantik seperti bidadari seperti Jacquelin Fernandez ini adalah sebuah anugrah dari Tuhan bagi Sajid Khan. Sajid seorang sutradara, aktor, penulis naskah, dan presenter ini memberanikan diri melamar Jacquelin. Dan, sang artis pun tak menolak lamaran dari Sajid. Tak lama lagi mereka dan keluarga Sajid akan merayakan momen besar ini.





6. John Abraham dan Priya Runchal
 
Bollywood, sebuah industri film yang menyimpan sejuta aktor dan aktris cantik. Pilih memilih pasangan harus dengan jeli. Begitu juga dengan Joh Abraham. Pemain Force ini menjatuhkan pilihan sehidup semati dengan Priya Runchal. Ups, Bukannya Bips??? Kini mereka John - Bips tidak lagi menjalin hubungan asmara. Bahkan rumor yang sempat berkembang dari ketiganya, John - Bips - Priya adalah teman. Namun, ketika John - Bips putus, John mengencani Priya. Mereka bertemu di sebuah Gym. Keduanya menjalin hubungan sejak 2010 dan merencanakan menikah tahun 2012, tetapi rencana itu molor hingga target dari kedua adalah tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar