My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 15 November 2012

Demi Suami, Kajol Memilih Jauh Dari Bollywood

Rani dan Kajol berstatus sepupu dalam hubungan keluarga, tetapi tidak demikian di dunia hiburan. Kajol seringkali terlihat menjauhkan diri dari hubungan persaudaraan di film. Setelah Kuch Kuch Hota Hai, mereka tidak tampak lagi berada dalam satu kisah. Bahkan Karan Johar pun tidak dapat mempertemukan dua pasangan ini setelah KKHH.


Semenjak menikah dengan Ajay Devgan, Kajol seakan lebih selektif untuk berperan dengan beberapa aktor papan atas Bollywood, seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Kajol lebih sering berkolaborasi dengan sang suami dalam film atau menemani sang buah hati jika tidak berakting. Keputusannya ini sedikit demi sedikit membuatnya tergeser dari dunia perfilman. Tetapi ini adalah resiko seorang aktris untuk membagi waktu pada keluarga dan karir.

Meski demikian, Kajol tetap Diva Bollywood sepanjang masa. Nama besarnya masih menjadi idola bagi penggemar dan pecinta film Bollywood. Namun sayang jika nama besar Kajol dibawah bayang-bayang sang suami, Ajay Devgan. Pada Diwali 2012 ini, Ajay Devgan seperti mendapat sengatan listrik, pasalnya, perilisan film Son of Sardar sama dengan Jab Tak Hai Jaan. Karena kesamaan tanggal, Ajay menuduh YRF melakukan monopoli untuk menarik penonton yang akan memilih JTHJ ketimbang SOS. Ajay tidak menerima kenyataan ini hingga banyak gosip media yang menyatakan Ajay melarang sang istri untuk menghadiri premiere JTHJ, dimana Shah Rukh adalah sahabat karib Kajol.

Kajol berada di posisi yang membingungkan, di sisi lain Shah Rukh adalah lawan main terbaiknya, satu lagi adalah film sang suami, Ajay Devgan. Jika ditarik mundur dari masa kebelakang, Kajol belum pernah bermain film yang disutradarai oleh Yash Chopra, hal ini pun disesali Kajol. Tetapi ia pernah membuat film kebanggaan bersama Aditya Chopra, yaitu Dilwale Dulhaniya Le Jayenge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar