My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 17 November 2012

10 Fakta Ek Tha Tiger Movie

Akhir-akhir ini performa Salman Khan lebih cetar dari biasanya. Film yang membahana dengan bendera Yash Raj film ini membuat nilai plus bagi Salman untuk memperoleh perhatian penggemarnya. Ek Tha Tiger film yang dibintangi bersama Katrina Kaif itu memperoleh sambutan luar biasa di cinema selama beberapa minggu. Apakah yang membuat film ini spesial, 10 fakta ETT ekslusif untuk Anda:


1. ETT adalah film pertama Salman Khan di bawah bendera Yash Raj Films.

2. Awalnya peran utama film ini ditawarkan pada Shah Rukh Khan, artis favorite YRF. Tetapi, Aditya memiliki pemikiran sendiri bahwa peran ini memang cocok untuk Sallu.

3. Sebagian kru ETT berasal dari Hollywood. Sentuhan Hollywood dalam segi action yang diarahkan oleh Conrad Palmasino ini cukup membuat Sallu dan Kats lebih hebat melakukan adegannya. Salman Khan juga melakukan aksi parkour di film ini.

4. Adegan kekerasan yang ada dalam ETT membuat Sallu sedikit kesakitan. Adegan pemukulan yang beruntun dan pengeroyokan itu menyebabkan Sallu benar-benar merasa sakit. Tetapi, sutradara sangat senang dengan hasil gambar syuting adegan ini, karena begitu nyata.

5. Sejak digosipkan putus, Salman tidak berpasangan lagi dengan Katrina setelah film terakhir mereka Yuvraaj. Ketika ETT menampilkan keduanya seakan gosip asmara berhembus lagi mereka telah berbaikan.

6. Film ini diperkirakan paling mahal yang pernah dibuat oleh YRF, dengan bugjet sekitar 70 - 80 crore.

7. Tiga film terakhir Salman, ETT telah mencetak box office. Dalam sejarah karir Sallu ini adalah hal yang membanggakan.

8. Salman Khan selalu merilis filmnya bertepatan dengan Idul Fitri, begitu juga dengan ETT.

9. Diperkirakan ETT akan mencapai box office di dalam negeri dan international. Diharapkan akan melewati angka 3 Idiot yang selama beberapa tahun ini menjadi film paling fenomenal.

10. Salman Khan berperan sebagai "mata-mata" dalam film ini. Panggemarnya menganggap peran Sallu berbeda dengan peran lainnya sungguh berbeda dan tak terduga. Salman sendiri menyatakan sangat menyukai dirinya dalam film ini, begitu berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar