My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 22 Mei 2010

Milinge Milinge : Film Kenangan Shahid – Kareena

Bollywood Indonesia – Keputusan Boney kapoor sebagai sutradara untuk memutuskan meriliskan Milinge Milinge memerlukan pengorbanan yang besar. Film yang tertunda rilis tersebut dibuat tahun 2004. Karena sesuatu hal akhirnya film tersebut tertunda dan hampir gagal diproduksi. Boney sangat kebingungan dengan nasib filmnya ini, ia menghabiskan beberapa Rupee untuk bisa menggaet Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor dalam Milinge Milinge. Tertundanya film ini lantaran hal pribadi yang terjadi pada kedua bintang top Bolywood tersebut. 

Ketika film ini dibuat Shahid – Kareena adalah sepasang kekasih yang mesra. Banyak sutradara membuat film untuk mereka, antara lain Fida dan Jab We Meet yang sukses di Bollywood. Dalam hal ini Boney tidak tertinggal mengajak mereka dalam produksi filmnya, namun hal buruk terjadi pada Boney. Milinge Milinge selesai 80% kedua bintang tersebut patah hati. Keduanya saling bermusuhan dan bersumpah tidak akan membuat film bersama lagi. Sejak saat itu, Shahid – Kareena menghentikan semua kegiatan yang melibatkan mereka, salah satunya film produksi Boney. Dengan penolakan yang halus Shahid – Kareena memohon pada Boney untuk tidak melanjutkan film tersebut bahkan mereka mau mengembalikan uang Boney.

Tetapi Boney menolak untuk menerima uang Shahid – Kareena, ia berpikir lima tahun ke depan ia akan mengeruk keuntungan dari hubungan asmara artis papan atas itu bahkan Boney kini memohon pada mereka untuk melanjutkan syuting di tempat terpisah. Permohonan Boney akhirnya diterima sehingga Shahid – Kareena melanjutkan syut film pada lokasi yang berbeda. Bahkan untuk menyatukan suara mereka melakukannya secara terpisah. Boney yakin penonton akan merindukan pasangan ini dalam film terbaru setelah perseteruan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar