My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 22 Mei 2010

KITES – Gagal di Perfilman Bollywood

Bollywood Indonesia – Film terbaru KITES yang di bintangi Hritik Roshan dan Barbara Mori merupakan film flop di Bollywood bulan ini. Kites yang seharusnya rilis bulan Juli dipercepat tayangnya dengan maksud merebut perhatian pecinta film Bollywood. Tampaknya Rajesh Roshan  salah memperhitungkan penayangan film ini, hanya untuk mendapatkan rating yang tinggi akhirnya Kites gagal di pasar perfilman.

Film yang melibatkan sejumlah aktor dari luar negeri ini tidak meraup keuntungan yang banyak. Penonton mencibir film ini sebuah film yang datar dengan tema yang sering dibuat. Percintaan antara Jai (Hritik Roshan) kemudian bertemu dengan gadis kaya Gina (Kangna Ranaut). Kisah cinta mereka akhirnya dihadirkan oleh pihak ketiga Natasya (Barbara Mori). Cinta Jai pada Gina hanya untuk mendapatkan kekayaannya saja sehingga Jai menemukan cinta pada Natasya. Mereka pun saling memikirkan untuk melarikan diri dari masalah dan mewujudkan cinta itu.

Alur yang mudah ditebak oleh penonton membuat film ini menjadi membosankan dan membuat Hritik Roshan sebagai artis hanya puas jika film yang dibuat sang ayah (Rajesh Roshan) untuk dirinya tersebut harus menduduki peringat 10 di Bollywood. Maklum, bulan Mei banyak film-film berkualitas yang beredar dengan tema-tema segar. Meskipun begitu Kites masih mampu bersaing dengan Bumm Bumm Bole dan Housefull.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar