My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 29 Mei 2010

Farah Khan Pindah Ke Lain Hati

Bollywoodindonesia.com – Farah Khan sang coregrapher handal asal Bollywood yang kini mengubah karirnya menjadi sutradara tampaknya melirik aktor lain dalam film-filmnya. Setelah dua kali sukses dengan Shahrukh Khan melalui ‘Main Hoon Na’ dan ‘Om Shanti Om’, istri Shirish Kunder ini dengan tegas mencoret nama Shahrukh Khan sebagai aktor dalam ‘Tees Maar Khan’ dan memberikan kepercayaan pada Akshay Kumar. 

Alasan Farah Khan mengganti icon Shahrukh dengan Akhsay sangat simple, ia ingin mengukir keberhasilan filmnya tanpa nama Shahrukh sebagai King of Bollywood. Selain itu tampaknya Farah sudah ‘bosan’ bekerja sama dengan Shahrukh. Ada apa gerangan? Ketika dikonfirmasi kepada sang King of Bollywood, Shahrukh Khan hanya tertawa panjang … “Diantara kami tidak ada apa-apa, tidak ada cekcok atau pun pertengkaran. Mungkin, Farah ingin mewarnai filmnya ini tanpa nama ku … dan ketika aku bermain, filmnya selalu sukses” sambung Shahrukh dengan nada humornya.

Tampaknya Shahrukh bisa menerima pergantian pemain dalam Tees Maar Khan tetapi ia belum bisa memahami ketika Farah Khan menyebutkan Salman Khan bermain dalam sekuel Main Hoon Na dan Om Shanti Om. Bahkan Shahrukh Khan tampak bingung dan mengatakan sejak kapan mereka menjadi sahabat. Tetapi Salman Khan dengan serius mengucapkan akan bermain dalam kedua film Farah Khan tersebut. Bahkan Farah Khan mengiyakan perkataan Salman Khan yang keduanya dipertemukan dalam acara Reality Show. Bakalan jadi permasalahan baru bagi ketiganya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar