My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 29 Mei 2010

‘Hot Affair’ John Abraham – Bipasa Basu

Bollywoodindonesia.com – Kisah cinta John dan Bipasa tampaknya bersambung lagi, sejak beberapa saat mereka sempat putus karena Bips (panggilan akrab Bipasa Basu) tergoda dengan pengusaha kaya. Sedangkan John tengah digosipkan terdapat affair dengan Katrina Kaif. Tetapi cinta mereka begitu kuat seperti kisah cinta yang sering mereka perankan dalam film-film Bollywood. 

Mereka terlihat hot dalam adegan foto untuk majalah Filmfare edisi Juni 2010. John dengan telanjang dada dengan diselimuti bagian pinggul hingga kaki dan Bips dengan gaun malam berwarna hitam menggoda birahi. Seksi dan sensual yang memang ditonjolkan Bips untuk berpose atau menggoda John lebih lanjut? Hanya hati Bips yang tahu sedalam apa bayangan John dalam dirinya, dan tentu saja John tak dapat tidur dengan nyenyak sebab paha Bips berpangku di punggungnya. Kemesraan yang mereka tampilkan di beberapa foto Filmfare Juni 2010 membuat protes sebagian fans John Abraham, mereka tidak senang jika John terlalu banyak larut dalam godaan Bips meskipun hanya berfoto.

Bagaimana dengan Anda, Fans dari Indonesia? Suka atau tidak suka dengan adegan mereka? Setelah Anda membaca keseluruhan Filmfare Juni 2010 Anda dapat menanggapinya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar