My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Rabu, 30 Oktober 2019

5 Model Rambut Ranveer Singh Yang Bikin Laris Filmnya

Ranveer Singh, aktor yang mengawali filmnya bersama Anushka Sharma dengan judul Band Baaja Bharat 2010 ini hanya membutuhkan kurang lebih 8 tahun untuk sukses di Bollywood. Taukan, industri Bollywood adalah perfilman terbesar di India yang menghasilkan film-film berkualitas untuk penonton di seluruh dunia. Bahkan para pemainnya yang dulunya berwajah pas-pasan sekarang jadi tampan dan cantik. Tak hanya itu, persaingan jadi selebritis di Bollywood tak semudah yang dibayangkan meski memiliki keluarga artis, jadi harus berusaha dengan sungguh-sungguh.

Satu diantara aktor muda ini, Ranveer Singh yang biasa dipanggil Baba oleh penggemarnya. Si Baba ini masih 9/10 tahunan ada di Bollywood tapi lima tahun terakhir ini ia bisa membuktikan talentanya. Apalagi ia kini menjadi suami dari Diva Bollywood, Deepika Padukone. Sikapnya yang riang, lucu bahkan kadang diluar batas, Ranveer Singh dapat menempatkan namanya di Bollywood. Ia bisa memerankan karakter apapun lho. Yaaa, kadang akting Ranveer sedikit aneh. 


Tak hanya di dalam layar film, diluar layar film pun ia pernah mengakui bahwa diusianya yang masih belia sudah tidak perjaka lagi. Whahaha, kan kocakkkk, tapi itulah Ranveer Singh, hidup tanpa sensai mungkin serasa dunia sudah kiamat. Gayanya yang nyentrik pun terkenal di perfilman Bollywood. Sekarang, kita simak nih model rambut Ranveer Singh yang membuat filmnya semakin josss dan laris.

1. Fountain Ponytail di IIFA 2019
Rambut ekor kuda biasanya disukai anak-anak perempuan. Mereka akan bersuka ria dan berlari lucu dengan rambutnya yang dikuncir mirip poni kuda. Tak hanya anak-anak kecil, penyanyi Ariana Grande pun menggunakan rambut kuncir kuda sebagai daya tarik. Dan, Ranveer Singh memakainya saat di IIFA 2019. Dengan bangga ia berjalan diatas panggung IIFA dengan kuncir kudanya itu.


2. Rambut Panjang dan Gimbal di Padmaavat.
Dalam film Padmaavat, Ranveer Singh harus menjadi sosok jahat, Alaudin Khiljil. Sosok yang ditakuti dan kejam, mengharap cinta ratu Padmaavat. Untuk perannya ini, rambut Ranveer harus dipanjangkan dengan penambahan rambut palsu, Dan rambut aslinya ditata sedemikian gimbalnya supaya terlihat sebagai seorang yang depresi karena cinta. Ditambah juga jenggot seram bikin merinding bulu roma.


3. Rambut gundul di Bajirao Mastami
Demi perannya di Bajirao Mastani, Ranveer rela menggunduli rambut poninya. Dan membentuk kumis nya sedemikian rupa. Selama syuting film Bajirao Mastani, Ranveer selalu merapikan kepala gundulnya hingga syuting film usai.


4. Bergaya Charlie Chaplin
Aktor Bollywood yang mirip dengan sosok Charlie Chaplin adalah Raj Kapoor, kedua mungkin Ranbir Kapoor. Namanya juga artis harus bisa memerankan siapapun selama bentuk fisik ada kesamaan. Begitu juga dengan Ranveer Singh, saat ia berada di Swiss, Ranveer membayar royalti pada sebuah museum di Swiss untuk menggunakan tempatnya sebagai pemotretan Charlie Chaplin versi Ranveer Singh.


5. Rambut gimbal untuk Jack and Jones
2016 Ranveer Singh dikontrak untuk iklan Jack and Jones, sebuah situs belanja yang memiliki tagline "Don't Hold Back". Dalam iklan tersebut, Ranveer harus berpenampilan gimbal, wajah sangar dan terkesan pemuda jalanan. Namun penampilannya ini menuntunnya sebagai rapper di film Gully Boy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar