My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 13 Desember 2015

9 Fakta Bajrangi Bhaijaan 2015


Gosipartisindia – Suka Bollywood??? Sama dong ...
Ok, guys, yang suka Bollywood pasti tak tertinggal untuk menonton film-film “sepanjang masa” dari sungai Gangga ini. Satu diantaranya Bajrangi Bhaijaan 2015 yang diperankan perjaka tulen, Salman Khan. J
Kisah sederhana dan alur yang menarik membuat film BB (Bajrangi Bhaijaan, red) disukai penonton sedunia. Dalam waktu seminggu film ini mencuri perhatian penonton dunia sehingga banyak keuntungan finansial dari film ini. Akting Sallu sebagai Bhaijaan dan Harshali sebagai gadis bisu tuli yang lugu menguras airmata kita saat menonton. Bahkan menguras isi dompet karena menonton 2x, 3x dan sesuka kita. J
Nah, pastinya ada fakta dibalik BB ini guys, mari dibaca ...
1.      Kisah Bajrangi Bhaijaan ditulis oleh K.V. Vijayendra Prasad yang terkenal dengan salah satu karyanya berjudul Bahubaali. Awalnya, Vijayendra ingin Hrithik Roshan yang berperan dalam BB dibawah produksi Filmkraft milik Rakesh Roshan. Niat hati Vijayendra bekerjasama dengan Rakesh Roshan dengan bagi hasil dari kesuksesan film BB. Namun, selama ini Rakesh Roshan tidak pernah menerima kerjasama dengan siapapun mengenai hak film. Rakesh menolak dan Vijayendra mengalihkan naskahnya ini pada Kabir Khan dengan bintang Salman Khan. Dan hasilnya ta mengecewakan.
2.      Salman Khan mempunyai dua kuda yang bernama Bajrangi dan Bhaijaan.
3.      Adegan dimana Nawazuddin Siddiqui pertama muncul di BB sebagai reporter, adegan ini diakui Kabir Khan adegan yang terinspirasi dari sebuah video reporter dari Pakistan. Ketika itu ada seorang reporter Pakistan yang bernama Chand Nawab sedang melaporkan berita dari Karachi. Karena terjadi sesuatu yang lucu, teman-temannya mengunggah video rekaman tersebut ke You Tube dengan judul “Funny Pakistan News Reporters.” Dari video inilah Kabir Khan terinspirasi untuk dimasukkan dalam adegan film BB sekaligus menggunakan nama reporter tersebut sebagai nama tokohnya.
4.      Sebelum peran Chand Nawab jatuh pada Nawazuddin Siddiqui, Kabir Khan mengontak Emraan Hashmi. Namun, sang aktor pemeran Mr. X itu menolak dengan alasan Chand Nawab adalah peran yang kecil.
5.      Tak hanya Hrithik Roshan, film BB pun pernah ditawarkan untuk Aamir Khan.
6.      Harshaali Maholtra gadis kecil pemeran Munni di BB memiliki dua film unggulan di tahun 2015 ini. Bajrangi Bhaijaan dan Prem Ratan Dhan Payo. Harshali sudah menandatangani untuk kedua film dan melakukan pengambilan pose untuk poster film Prem Ratan Dhan Payo. Namun, ibu Harshali memilih putrinya fokus pada BB. Dan, Harshali berperan hanya untuk Bajrangi Bhajaan.
7.      Bajrangi Bhaijaan adalah film kedua Salman Khan dan Nawazuddin Siddiqui setelah Kick (2014).
8.      Bajrangi Bhaijaan film kedua Salman Khan bekerja sama dengan Kabir Khan setelah Ek Tha Tiger (2012).
9.      Bajrangi Bhaijaan adalah film pertama Harshali Maholtra.

1 komentar: