My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Kamis, 01 Januari 2015

15 Fakta PK 2014


P.K - bollywood movie

Di akhir tahun 2014 ini, sang Mr. Perfecsionist akan menghibur penggemarnya dengan film yang berjudul P.K. Bekerja sama dengan sutradara RajKumar Hirani, Aamir akan menambah daftar box office di perfilman Bollywood. Berbeda dengan film-film sebelumnya, P.K menampilkan sosok alien yang mengadakan penelitian di bumi dan akhirnya mengalami konflik dengan manusia dikarenakan kalungnya hilang. Dimana kalung tersebut adalah alat komunikasi untuk memanggil pesawat alien.

Nah, apa yang dilakukan Aamir Khan di bumi??? Apakah P.K dapat menemukan kalungnya??? Pastinya kalian menonton film ini, namun jangan disalahartikan jika didalamnya terdapat adegan yang menyinggung suatu agama. Setelah menonton atau yang belum menonton, bisa baca-baca dulu dong beberapa faktanya ... yuk disimak ...


1. Sachin Tendulkar, seorang pemain kriket ternama di India mendapat kesempatan menonton film PK sebelum dirilis secara umum ini menyatakan sangat menyukai tema dari film yang dibintangi Aamir Khan tersebut. Ia tertegun selama film diputar dan mengakui kinerja Aamir benar-benar maksimal. Bahkan Sachin memberikan rekomendasi bagi semua penikmat film dan fans Aamir untuk menonton film ini.

2. PK masuk dalam daftar film terlaris yang pernah ada di Bollywood.

3. Pakaian yang dipakai Aamir Khan merupakan inspirasi pakaian yang digunakan masyarakat India sehari-hari.

4. PK adalah film pertama Aamir Khan yang tampil hampir tanpa busana.

5. Film ini dirilis 3700 layar di India dan 800 layar di luar negeri.

6. Pada 2011 RajKumar Hirani telah mempersiapkan film ini dengan judul 'Talli' dan mengubahnya menjadi 'Ek Tha Talli'. Namun pada 2012, YRF mengeluarkan film yang berjudul 'Ek Tha Tiger' dengan bintang Salman Khan, karena hal itu Raj Kumar Hirani menunda filmnya dikarenakan sulit menemukan judul yang tepat. Dan, setelah dipikirkan lebih matang, RajKumar Hirani memberi nama yang unik dengan menggunakan inisial yaitu P.K.

7. Junaid Khan, anak Aamir Khan membantu sebagai asisten sutradara di film ini.

8. Kru P.K merencanakan sequel untuk film ini.

9. P.K film pertama Sanjay Dutt - Aamir Khan, dimana seharusnya mereka dipertemukan pada tahun 1992 dalam film Sahebzaade, namun Aamir Khan mundur dari film dan peran digantikan oleh Aditya Pancholi.

10. RajKumar Hirani bekerja sama dengan Aamir Khan dalam 2 film, 3 Idiot dan P.K sedangkan dengan Sanjay Dutt dalam 3 film yaitu Munna Bhai MBBS, Lage Raho Munna Bhai dan P.K.

11. 2009, Anushka Sharma mengikuti audisi pemilihan artis untuk 3 Idiot dimana RajKumar Hirani dan Aamir Khan bekerja sama namun Anushka tak terpilih.

12. Monali Thakur tampil dalam film yaitu ketika seorang gadis muslim berbicara tentang fatwa untuk anak-anak sekolah.

13. Poster film P.K yang menampilkan Aamir Khan telanjang dan menutupi bagian vital dengan sebuah radio mengundang kecaman dari beberapa masyarakat dan membuat film ini dilarang rilis.

14. Vishwa Hindu Parishad (Partai Politik di India) menggugat dan melarang film ini rilis karena menyinggung tentang keyakinan seseorang dalam beragama.

15. Ranbir Kapoor muncul sebagai cameo di akhir film, hal ini membuat kejutan bagi penonton dan memprediksi sequel P.K selanjutnya akan dibintangi oleh putra Rishi Kapoor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar