My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Senin, 03 Maret 2014

10 Fakta Raveena Tandon


Aktris Bollywood yang dikatakan mirip dengan Twinkle Khanna ini memiliki hal unik yang perlu disimak penggemar Bollywood. Apa saja hal unik dari Raveena Tandon, yuk ... dibaca:

1. Raveena Tandon adalah aktris Bollywood dan mantan model. Ayahnya seorang sutradara Ravi Tandon dan Ibunya bernama Veena. Nama Raveena diberikan dan berasal dari perpaduan nama ayah dan ibunya, Ravi dan Veena.


2. Pada 1992, Raveena menerima penghargaan dari Filmfare Lux New Face Award untuk film pertamanya Phattar Ke Phool.

3. Setelah peluncuran Mohra 1994 Raveena menjadi superstar dalam semalam. Film itu box office dan membuatnya menjadi terkenal sebagai Mast Mast Girl.

4. Setelah Mohra, karir Raveena biasa saja. Kemudian, ia lebih selektif untuk memilih peran dengan genre sosial yang mengena di masyarakat. Raveena lebih senang banyak orang memuji perannya dalam suatu film dan perkara box office atau tidak bukan hal yang luar biasa. Oleh karena itu, ia memilih peran seperti : Shool 1999, Bulandi 2000, dan Aks 2001.

5. Sepanjang tahun 1992 - 2004, Raveena serius merilis film dan film terakhirnya pada 2004 adalah Ek Se Badhkar Ek. Setelah itu ia mengurangi jadwal berakting.

6. Keinginan menjadi produser dalam dua film dapat dilaksanakannya, Pehchaan: The Face of Truth 2005 dan Stumped 2003.

7. Tahun 1995, Raveena mengabdosi 2 anak perempuan, Pooja dan Chhaya. Ia menjadi single mother bagi kedua anak tersebut. Pada 2005 dari pernikahannya dengan Anil Thadani mereka dikaruniai putri, Rasha dan pada 2007 bayi laki-laki mereka lahir dan diberi nama Ranbir. 

8. Tahun 1996 nama "Raveena Tandon" digunakan sebagai nama parfum buatan Dubai, UAE dan pernah dipasarkan di Swiss.

9. Raveena adalah pilihan utama untuk peran Kiran dalam film Darr 1992. Karena masalah kostum ia memilih keluar dan peran diberikan pada Juhi Chawla.

10. Ram Gopal Varma pernah mencatat nama Raveena untuk film Rangeela 1995. Karena saat itu ia mengambil cuti panjang, Raveena kehilangan peran sebagai Milli Joshi. Dan peran jatuh pada Urmila Mathondkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar