My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Sabtu, 01 Maret 2014

7 Fakta Salaam Namaste 2005


Salaam Namaste, film yang bergenre dewasa ini belum layak ditonton oleh anak dibawah usia 17 tahun. Alur yang menggambarkan kedewasaan tokoh, ini dapat mempengaruhi psikologi penonton. Tetapi, film ini penuh dengan makna kehidupan dan khususnya, makna sebuah hubungan laki-laki dan perempuan. Pastinya Anda sudah menonton film ini dan yuk kita baca faktanya :

1. Adegan ketika Nick (Saif Ali Khan) di sebuah toko buku ada seorang wanita bersama bayinya, wanita tersebut adalah Maria Goretti. Ia adalah istri aktor Arshad Warsi. Maria dan bayinya, Zeke Warsi menjadi bintang tamu di film ini. Mereka melakukan syuting di Melbourne.


2. Pada adegan diawal film, ketika Preity Zinta mengudara, dibelakangnya ada daftar tamu. Dalam daftar itu tertulis nama Sid Anand. Nama itu merujuk pada sutradara Siddhart Anand. 

3. Ness Wadia, pria yang dikatakan sebagai kekasih Preity Zinta ada di akhir adegan, ketika Preity Zinta duduk di dalam bus, dan pria disebelahnya tersebut adalah Ness Wadia. Ia berada di lokasi syuting, di Australia selama akhir syuting film.

4. Aishwarya Rai Bachchan awalnya ditawarkan peran sebagai Ambar.

5. Adegan ketika Saif Ali Khan berada di perpustakaan, orang lain sedang membaca buku yang berjudul "A Short History Of Nearly Everything" by Bill Bryson.

6. Siddhart Anand, menjadi cameo sebagai sopir taxi di akhir film.

7. Salaam Namaste merupakan film Bollywood pertama yang mengambil syuting seluruhnya di Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar