My Blogger

Siapapun boleh membaca asal jangan copas, lebih baik Anda rewrite atau cantumkan link.
Matur suwun, shukriya.

Minggu, 15 Desember 2013

Top 10 Bollywood Kisses di Tahun 2013

2013, Bollywood memiliki sederet film dengan bintang baru, kisah baru dan pemain yang masih muda. Meski film-film mereka tidak box office di Bollywood tapi adegan ciuman yang membuat film dapat diingat oleh penonton baik sesudah atau sebelum film di rilis. 


1. Farhan Akhtar - Rebecca Breeds
Farhan berperan sebagai atlet terkenal dan Rebecca memamerkan tubuh putih nan indah. Dua kali adegan ciuman dalam Bhaag Milkha Bhaag.



2. Ayushamann Khurrana-Pooja Salvi
Ayushamann Khurrana mencium lawan mainnya Pooja Salvi selama lebih dari dua menit di 'Sala Nautanki' membuatnya menjadi salah satu ciuman terpanjang di Bollywood.


3. John Abraham-Kangana Ranaut
John yang bermain sebagai gangster Manya Surve dalam film memberikan adegan hot dengan Kangana Ranaut di 'Shootout at Wadala'. Dikatakan bahwa seluruh kru harus keluar dari ruangan, ketika mereka syuting adegan ranjang, hanya menyisakan sutradara dan juru kamera untuk syuting gambar.


4. Deepika Padukone-Ranbir Kapoor
Meskipun ciuman mereka dalam film 'Yeh Jawaani hai Deewani' hanya satu kecupan manis tapi itu tetap menjadi perhatian mengingat pasangan dikabarkan menjalin hubungan.


5. Sushant Singh Rajput-Parineeti Chopra
Debutan Sushant Singh Rajput memberikan sekitar 27 ciuman adegan di 'Shuddh Desi Romantis' dan kebanyakan dari mereka syuting dengan Parineeti Chopra.

6. Neil Nitin Mukesh-Sonal Chauhan
The paparazi menghitung jumlah ciuman pasangan ini di '3 G '. Duo ini membantah rumor paling banyak ciuman di film tetapi ketika film tersebut rilis, penonton menghitung saat-saat intim yang tak terhitung.


7. Anushka Sharma-Imran Khan
Ciuman pasangan itu di 'Matru Ki Bijli Ka Mandola' sangat indah dan dinilai sensual.


8. Rajeev Khandelwal-Tena Desai
Rajeev dalam satu adegan dari film itu diberi tugas untuk mencium Tena di depan umum. Dikatakan, bahwa ia merasa sedikit malu tapi akhirnya memberikan akting brilian.



9. Arjun Rampal-Shruti Haasan
Arjun Rampal mencium bibir dengan Shruti Haasan di 'D-Day'.


10. Deepika-Ranveer Singh
Mereka saling berciuman dan terbukti membawa keberutungan di film. Kabarnya, adegan ciuman itu sesuai dengan konsep yang tertulis sehingga sangat sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar